Biaya Perbaikan Atap Gedung Bocor

Biaya Perbaikan Atap Gedung Bocor

Biaya perbaikan atap gedung bocor disesuaikan dengan bagaimana kondisi struktur beton yang terdapat kebocoran tersebut. Karena metode perbaikan setiap permasalahan kebocoran pada gedung dapat berbeda-beda tergantung dari bagaimana kondisi area kerja yang hendak di perbaiki.  

Saat musim hujan tiba, struktur beton yang tidak di lindungi oleh waterproofing atau pelapis anti bocor akan rentan terjadi kebocoran. Kemudian, air dapat masuk melalui celah kecil seperti kapiler, retak dan sambungan (joint) pada beton. Maka sebelum kebocoran semakin menyebar ke bagian beton lain, sebaiknya di perbaiki lebih awal dengan memakai jasa spesialis perbaikan atap gedung bocor.  

Banyak cara yang dapat di lakukan untuk upaya memperbaiki atap gedung bocor, namun yang umum di gunakan ada 2 (dua) yaitu injeksi beton dan waterproofing.  

Stop Bocor Beton
Stop Bocor Beton

Berapa Biaya Memperbaiki Atap Gedung Bocor Menggunakan Waterproofing ?

Berikut beberapa jenis waterproofing yang umum di gunakan:

Baca juga : Merk Waterproofing Antibocor Terbaik  

Dalam menghindari kegagalan fungsi waterproofing guna mengatasi kebocoran pada atap gedung atau rembesan air di kemudian hari. Maka di perlukan spesialis waterproofing professional dan sudah berpengalaman dalam menentukan metode kerja dan memilih bahan waterproofing yang tepat.  

Pembiayaan untuk perbaikan gedung bocor memakai metode waterproofing mempunyai variasi tergantung dengan merek dan jenis waterproofing yang di pilih, kondisi area kerja, volume area sertaz lokasi pekerjaan. Namun untuk gambaran biaya memperbaiki atap gedung bocor menggunakan waterproofing mulai dari Rp35.000,- per m2.

Spesialis Perbaikan Bocor
Spesialis Perbaikan Bocor

Dan Berapa Biaya Memperbaiki Kebocoran Gedung Dengan Metode Injeksi ?

Memperbaiki gedung bocor dengan metode injeksi ini memakai material polyurethane (PU). Material injeksi polyurethane ini akan membentuk busa padat serta mengembang. Sehingga resiko penyebaran kebocoran pada area gedung lain bisa di minimalisir. Polyurethane juga bisa bereaksi secara cepat dan efektif mengisi seluruh rongga atau celah yang terdapat pada struktur beton meski pada celah kecil sekalipun dengan daya rekat yang baik.  

Sedangkan kebocoran akibat rongga keropos atau rongga besar lebih disarankan untuk menggunakan metode perbaikan beton grouting, atau biasa disebut dengan metode injeksi semen dengan tujuan mengembalikan kondisi struktur beton menjadi solid.

Biaya perbaikan gedung bocor menggunakan metode injeksi juga di sesuaikan dengan merk material yang di pilih, volume area, kondisi area kerja, serta lokasi pekerjaan. Namun, untuk kisaran biaya memperbaiki atap gedung bocor dengan metode injeksi mulai dari Rp65.000,- per titik.

Jasa Perbaikan Bocor
Jasa Perbaikan Bocor

PT Niaga Artha Chemcons Sebagai Spesialis Perbaikan Gedung Bocor

Mutu kualitas jasa perbaikan gedung bocor dapat di lihat dari banyaknya perusahaan yang telah menggunakan jasa perbaikan gedung bocor tersebut. Hal ini dikarenakan, semakin banyak pengalaman dari penyedia jasa perbaikan gedung bocor, maka pekerjaan yang dilakukan akan semakin optimal, memuaskan, serta minim kegagalan.  

PT. Niaga Artha Chemcons selama bertahun-tahun telah menekuni dan bergelut pada perbaikan gedung bocor serta telah menyelesaikan banyak proyek (project) di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, manfaat serta keuntungan yang di peroleh jika memilih PT Niaga Artha Chemcons sebagai perbaikan kebocoran beton Anda ialah harga perbaikan yang terjangkau serta akan memperoleh material perbaikan atap bocor gedung dengan kualitas terbaik.  

Silahkan KLIK DISINI untuk konsultasi lebih lanjut dan lengkap dengan team ahli kami tentang biaya perbaikan kebocoran atau melalui email ke sales@ptnac.com

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556