Ahli Perbaikan Bocor

Metode Perbaikan Bocor Beton

Perbaikan (rekonstruksi) bocor beton bisa di kerjakan dengan berbagai macam metode yang dapat menjadi pilihan untuk mengatasi terjadinya penetrasi air yang menembus tebalnya beton. Faktor penyebab kebocoran pada beton berikut dengan metode perbaikannya akan dijabarkan dalam artikel ini.

Jasa Perbaikan Bocor Pada Beton
Jasa Perbaikan Bocor Pada Beton

Apa Faktor Penyebab Kebocoran Pada Beton ?

Kondisi kebocoran beton di sebabkan oleh beberapa faktor. Di antaranya: celah pada joint, retak atau adanya lubang kapiler atau pun lubang mekanis hasil pengeboran. Serta yang sering terjadi ialah terdapat beton keropos akibat tidak sesuainya proses pengecoran. Oleh karena itu, harus segera di lakukan penanganan kebocoran pada beton. Kebocoran ini pun dapat mempengaruhi kekuatan struktur di mana proses oksidasi dapat memunculkan korosi pada besi tulangan dalam beton.

Waterproofing Membrane Bakar
Waterproofing Membrane Bakar

Bagaimana Metode Perbaikan Masalah Pada Bocor Beton ?

Kemudian, beberapa metode dapat di gunakan untuk pengerjaan perbaikan beton bocor. Akan tetapi, metode yang umum di gunakan yaitu metode injeksi pada titik bocor dan pemberian lapisan waterproofing.

Artikel kami yang berjudul Harga Perbaikan Beton Metode Injeksi adalah salah satu artikel yang memberikan penjelasan lebih detail mengenai injeksi bocor, sedangkan untuk penjelasan tentang waterproofing di bahas jelas di artikel yang berjudul Harga Pasang Waterproofing Beton.

Kemudian, kegiatan memperbaiki beton bocor tidak dapat di lakukan oleh setiap orang tanpa menguasai metode kerja, jenis material yang di gunakan dan karakter material.

Repair Bocor Beton Dengan Injeksi
Repair Bocor Beton Dengan Injeksi

Siapa Spesialis Injeksi Beton Bocor ?

Setelah itu, sebagai perusahaan spesialis injeksi beton bocor, hal pertama yang kami laksanakan adalah meninjau keadaan area kebocoran untuk memastikan penyebab dari kebocoran tersebut. Apakah kebocoran tersebut di akibatkan oleh beton yang keropos atau hanya retak kecil agar dapat di ketahui bagaimana metode penanganan yang tepat. Oleh sebab itu, memerlukan penanganan berbeda-beda untuk mengatasi setiap permasalahan kebocoran.

Kemudian, sebagai salah satu perusahaan spesialis injeksi beton bocor, PT. Niaga Artha Chemcons sudah banyak melaksanakan pekerjaan injeksi pada beton. Seperti di bangunan hotel, pabrik, apartement, gedung perkantoran, dan lainnya. Kami dapat bekerja dengan sangat profesional bersama sumber daya manusia berpengalaman sehingga menghasilkan pelayanan yang memuaskan.

Ingin berkonsultasi atau berdiskusi lebih lanjut dengan team ahli kami tentang Metode Perbaikan Bocor Beton? Silahkan KLIK DISINI atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556