Fungsi Waterproofing Membrane

fungsi waterproofing membrane bakar

Fungsi Waterproofing membrane yaitu untuk mencegah kebocoran. Pekerjaan ini telah kami lakukan pada Gereja St.Clara di daerah Kaliabang – Bekasi. Pekerjaan ini bersamaan dengan pekerjaan screed yang akan kami bahas pada kesempatan berikutnya, aplikasi ini diterapkan karena area dak atap beton belum dilakukan perlindungan waterproofing.

 Pemberi tugas dalam pekerjaan ini adalah PT.Cipta Graha Tarumanagara, yang memang kontraktor yang sudah lama bekerja sama dengan kami.

Material yang digunakan adalah Proofex torchseal 3PV ex Fosroc. Material ini tahan lama, mempunyai kuat tarik dan elongasi yang bagus, ketahanan terhadap kelembaban tinggi, kestabilan dimensinya baik, fleksibel pada suhu rendah, mudah di aplikasikan.
Kami didukung oleh tenaga ahli dibidangnya yang berpengalaman. Sehingga dengan demikian kami mampu memberikan service dengan kualitas prima dengan biaya yang paling kompetitive.
Visi dan misi kami adalah menyediakan jasa teknik dengan kualitas standards Internasional dengan harga yang paling kompetitive di Indonesia.

jual waterproofing

waterproofing membrane bakar untuk dak atap beton
Silahkan hubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI