Waterproofing Coating Plus Serat

waterproofing coating bagian 2

Waterproofing coating plus serta kali ini dilakukan pada Gedung Wisma Nusantara di daerah Jakarta Pusat. Pekerjaan yang menggunakan plus serat sebagai bahan penambah kekuatan lapisan pencegah bocor ini dilakukan pada area dak beton yang dijadikan taman, dikarenakan basement yang tepat berada di bawah taman tersebut mengalami kebocoran akibat rembesan air hujan.


Pemberi tugas dalam pekerjaan ini adalah PT.Wisma Nusantara International.  Waktu pelaksanaan hanya 4 hari karena area kerja hanya 470 m2, dan tidak terdapat kendala yang berarti.

Kali ini kami menggunakan material Estoflex Dymeric plus Serat Polyester. Material kedap air dari acrylic, untuk melapisi dinding luar ataupun dalam, dan tahan terhadap segala perubahan cuaca dan sinar UV. Mencegah kebocoran atau rembesan pada dinding, plus serat polyester yang dapat membentuk suatu ikatan molekul yang kuat dan dapat digunakan dalam kondisi traffic aktif dan menjaga lapisan coating lebih tahan lama terhadap cuaca ekstrim.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan jasa kami atau ingin berdiskusi mengenai kebutuhan Anda, kami juga menyediakan jasa cat lantai, perbaikan beton, perkuatan struktur, firestop, waterstop, floorhardener dan lain-lain.Silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82413289 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI