Jasa Waterproofing PT Niaga Artha Chemcons

Jasa Waterproofing: Solusi Anti Bocor Terlengkap dan Bergaransi!

Waterproofing sangat diperlukan untuk bangunan agar dapat berdiri kokoh dengan umur yang panjang. Tentunya bangunan yang telah berdiri lama tidak terlepas dari permasalahan yang sering terjadi se[perti halnya kebocoran, rembesan, bahkan retakan. Maka dari itu untuk menangani permasalahan tersebut memerlukan jasa waterproofing atau kontraktor waterproofing yang handal seperti jasa dari PT Niaga Artha Chemcons.

Baca: Harga Waterproofing Atap Beton Termurah

Harga Jasa Waterproofing Pelapisan Kedap AIr Atap Gedung
Harga Jasa Waterproofing Coating Atap Gedung

Mengapa Perlu Jasa Waterproofing?

Pada masa kini, bangunan sangatlah perlu jasa waterproofing karena ada banyak manfaatnya. Berikut manfaat jasa water proofing untuk bangunan:

  1. Mencegah Kebocoran dan Kerusakan: Jasa water proofing membantu dalam melindungi bangunan dari kerusakan struktur dan pertumbuhan jamur akibat kebocoran.
  2. Meningkatkan Nilai Properti: Bangunan yang sudah menggunakan jasa untuk waterproofing merupakan bangunan yang terawat karena terbebas dari kebocoran. Hal tersebut menjadikan suatu bangunan lebih menarik bagi pembeli dan dapat meningkatkan nilai properti.
  3. Menghemat Biaya Perawatan: Bangunan yang rusak karena kebocoran tentunya perlu dilakukan perbaikan dan memakan biaya yang begitu besar. Kontraktor waterproofing dapat membantu mencegah masalah ini sehingga dapat mengehemat anggaran dalam jangka panjang.
  4. Meningkatkan Kenyamanan dan Kesehatan: Kebocoran air menyebabkan

Baca: Harga Waterproofing per m2 Bergaransi

Apa saja Jenis Jasa Waterproofing?

Jasa waterproofing tersedia dalam berbagai jenis untuk memenuhi kebutuhan bangunan yang berbeda. Berikut adalah beberapa jenis jasa waterproofing:

  1. Waterproofing Coating
    Waterproofing coating adalah aplikasi lapisan kedap air pada permukaan struktur bangunan. Coating ini dapat diaplikasikan pada berbagai jenis permukaan, seperti beton, batu bata, kayu, dan logam.
  2. Waterproofing Integral
    Waterproofing Integral adalah metode waterproofing yang dilakukan dengan menambahkan bahan aditif kedap air ke dalam campuran beton saat pengecoran. Bahan aditif ini bekerja dengan mengisi pori-pori beton dan menciptakan struktur beton yang kedap air. Waterproofing integral ideal untuk struktur beton seperti pondasi, dinding, dan pelat lantai.
  3. Watweproofing Membrane
    Waterproofing membrane adalah aplikasi lembaran kedap air pada permukaan struktur bangunan. Membrane waterproofing tersedia dalam berbagai jenis yaitu Membrane Tempe dan Membrane Bakar.

Baca: Jasa Water proofing Terbaik dan Termurah

Layanan Kontraktor Terbaik di Indonesia
Jasa Aplikasi Waterproofing

Mengapa Memilih Jasa Waterproofing Profesional?

  1. Pengetahuan dan Keahlian: Kontrkator waterproofing profesional memiliki pengetahuan dan keahlian yang diperlukan untuk memilih jenis dan metode waterproofing yang tepat untuk permasalahan bangunan.
  2. Peralatan dan Teknologi Canggih: Kontraktor waterproofing profesional tentunya menggunakan peralatan dan teknologi terbaru untuk memastikan pekerjaan yang dilakukan benar dan efisien.
  3. Garansi Pekerjaan: Dalam pekerjaan tentunya kontraktor waterproofing memberikan garansi pekerjaan sehingga Anda yakin bahwa bangunan Anda benar-benar terlindungi.
  4. Keamana dan Keandalan: Dalam mengerjakan pekerjaan tentunya kontaktor waterproofing dilatih untuk bekerja dengan aman dan efisien, sehingga meminimalkan risiko kecelakaan atau cidera.
Harga Jasa Waterproofing Integral
Harga Jasa Water proofing Integral

Kontraktor Waterproofing Berkualitas

Jika Anda mencari jasa waterproofing berkualitas untuk bangunan Anda, percayakan kepada PT Niaga Artha Chemcons. Kami memiliki tim profesional yang berpengalaman dan berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kami menggunakan bahan dan metode terbaik untuk memastikan bahwa bangunan Anda terlindungi dari air dan bebas dari kebocoran.

Pengalaman kami dalam waterproofing bangunan telah dibuktikan di berbagai proyek, seperti proyek di Istana Negara, PLTU Jepara, Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo, Sumbu Kebangsaan IKN, Kementerian Keuangan, Gereja HKBP Kebayoran Lama, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, dan masih banyak lagi.

Baca: Referensi Proyek Waterproofing PT Niaga Artha Chemcons.

Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan penawaran gratis konsultasi dan gratis survey untuk area Jabodetabek. Tentunya kami menyediakan garansi dalam proyek waterproofing. Segera hubungi dengan KLIK DI SINI atau melalui email sales@ptnac.com.

Temukan Kami di Sosial Media!
Facebook: Niaga Artha Chemcons
Instagram: na_chemcons
Twitter: na_chemcons
LinkedIn: PT Niaga Artha Chemcons
Youtube: Dunia Konstruksi
Hotline: +62 818-005-6556