Waterproofing Coating plus serat Dak Atap Beton

waterproofing coating gedung

Waterproofing Coating plus serat dilakukan pada Universitas Bunda Mulia, tepatnya pada area dak roof top lantai 2, 6 dan 8. Pekerjaan perbaikan dan atau pekerjaan pelapisan waterproofing ini dilaksanakan karena adanya kondisi kebocoran pada atap beton.

Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah Manajemen Universitas Bunda Mulia.
Proses pekerjaan dilaksanakan beberapa tahap di area yang berbeda sesuai dengan perintah kerja yang diberikan.  Tahap pertama kami memakai material Sikalastic 560 ex Sika, sebagai lapisan anti bocor siap pakai berbahan dasar Modified Polyurethane, untuk melindungi atap dari kebocoran. Dapat digunakan pada atap dak beton, mortar, ases genteng, nok, bitumen, metal, lantai keramik, kayu dan dinding.
Tahap kedua kami memakai material Estoflex dymeric plus serat polyester. Material kedap air dari acrylic, untuk melapisi dinding luar ataupun dalam, dan tahan terhadap segala perubahan cuaca dan sinar UV. Mencegah kebocoran atau rembesan pada dinding, plus serat polyester yang dapat membentuk suatu ikatan molekul yang kuat dan dapat digunakan dalam kondisi traffic aktif dan menjaga lapisan coating lebih tahan lama terhadap cuaca ekstrim.

waterproofing coating roof top

waterproofing atap gedung

Untuk melihat proyek-proyek waterproofing yang telah kami kerjakan, silahkan kunjungi juga https://jasawaterproofing.id/ atau mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.
KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI