Injeksi Beton Bocor

Harga Injeksi Beton Tahun Ini

Harga jasa injeksi beton pada tahun ini di tentukan dari faktor atau jenis kerusakan beton dan jenis material injeksi yang akan di gunakan. Selain itu, metode kerja dan material penganannya berbeda-beda untuk mengatasi perbaikan beton bocor, kropos, retak dan rembes. Pada artikel ini, akan membahas metode perbaikan beton memakai material polyurethane dan material epoxy resin.

Injeksi Beton dengan Material Epoxy Resin Grout

Pada umumnya untuk kasus beton yang pecah dan retak, di lakukan injeksi dengan memakai material epoxy resin grout ke dalam jalur retakan sehingga beton yang sudah terpisah mampu saling mengikat kembali. Hal ini akan berdampak pada pengembalian struktur kekuatan beton dan terhindar dari kerusakan yang lebih besar pada area lantai atau dinding beton, tiang beton, dak jembatan beton dan lain-lain.

Repair Beton Bermasalah
Repair Beton Bermasalah

Apa Saja Material dari Injeksi Epoxy ?

Terdapat beberapa material yang di gunakan untuk injeksi epoxy, seperti

  • Conbextra EP10TG ex Fosroc
  • Sikadur 752 ex Sika
  • Deltagrout EP Injection ex Deltacrete
  • Estorex EP10 ex Estop dan material lainnya yang setara.
  • Epojet LV ex Mapei
Kontraktor Perbaikan Beton
Kontraktor Perbaikan Beton dengan Injeksi Epoxy

Metode Injeksi Polyurethane

Selain itu, terdapat metode injeksi lain untuk perbaikan beton rusak yaitu dengan metode high pressure injection. Metode ini memakai material polyurethane atau PU. Kelebihan material ini yakni mampu dengan baik menutup celah-celah terkecil (retak rambut) serta sangat baik di aplikasikan untuk area permukaan basah seperti dak, kolam renang, water tank, basement dan sebagainya.

Harga Injeksi Beton Polyurethane
Harga Injeksi Beton dengan Metode Polyurethane
Siapa Spesialis Injeksi Beton Berpengalaman ?

Sebagai salah satu spesialis injeksi beton, PT Niaga Artha Chemcons telah mempunyai segudang pengalaman dalam bidang general konstruksi khususnya injeksi beton. Kami menyediakan sumber daya manusia serta tenaga ahli yang profesional sehingga pengerjaannya dapat dilakukan sesuai Standar Operasional Prosedur. Sehingga hasil pekerjaannya akan memberikan kepuasan kepada klien (client) yang menggunakan jasa kami.

Seputar konsultasi atau pertanyaan lebih lanjut dengan team ahli kami tentanga Harga Injeksi Beton, silahkan KLIK DISINI atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media!

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556