Proyek PT Niaga Artha Chemcons di PLTGU Semarang

Fireproofing Spray: Pilihan Terbaik untuk Kemanan Bangunan

Fireproofing Spray, biasa di kenal sebagai semprotan tahan api merupakan inovasi di dunia konstruksi dan keamanan bangunan. Inovasi ini di rancang khusus untuk menjadikan solusi yang sangat efektif dan efisien agar memberikan perlindungan yang optimal terhadap risiko kebakaran.

Fire proofing Spray merupakan bagian dari Fire Protection yang bertujuan untuk melindungi struktur bangunan seperti beton, besi, dan baja dari kebakaran.

Proyek PT Niaga Artha Chemcons di PLTGU Semarang | Fireproofing Spray
Proyek PT Niaga Artha Chemcons di PLTGU Semarang

Fireproofing Spray Penting untuk Bangunan

Pentingnya Fire proofing Spray untuk bangunan sudah seharusnya menjadi perhatian utama. Ancaman dari kebakaran dapat terjadi kapanpun dan dari berbagai sumber, mulai dari kebocoran gas hingga korsleting listrik. Dalam hal ini, aplikasi Fire proofing Spray berperan untuk minimalisir perluasan api sebelum merusak struktur bangunan.

Aplikasi Fire proofing Spray tentunya bukan hanya sekadar pencegahan, namun menjadi investasi jangka panjang untuk melindungi aset properti dan paling penting adalah penghuni bangunan.

Baca: Apa itu Fireproofing?

Proyek PT Niaga Artha Chemcons di PLTGU Semarang

Jenis-Jenis Material Fireproofing Spray

Adapun beberapa jenis Fire proofing Spray yang dapat di gunakan untuk menjaga risiko bangunan dari risiko kebakaran:

  1. Cementitious Based Material
  2. Intumescent Fireproofing
  3. Ablative Materials or Non Cementitious Based
  4. Insulatuon Based Material

Setiap jenis Fire proofing Spray memiliki kelebihan dan kecocokan tertentu pada material konstruksi, tipe bangunan, dan kebutuhan perlindungan yang spesifik. Maka dari itu, pemilihan jenis yang sesuai akan memastikan bahwa aplikasi Fireproofing Spray memberikan hasil perlindungan kebakaran yang optimal.

Merk Material Fireproofing Spray

Adapun beberapa merk Fire proofing Spray yaitu:

Merk FireproofingType
PROMATPromaspray-P400
IPILITEIpilite C011
International PaintInterkote 1460
Proyek PT Niaga Artha Chemcons di PLTGU Semarang

Proyek Fire proofing Spray di PLTGU Semarang

Salah satu proyek yang telah kami kerjakan yaitu di PLTGU Semarang. Proyek ini telah berhasil diselesaikan dengan luas area sebesar 516 m2.

Proyek PT Niaga Artha Chemcons di PLTGU Semarang

Harga Jasa Pasang Fire proofing Spray

Kebakaran menjadi bencana yang tidak terduga, maka dari itu perlu upaya pencegahan sebelum terjadi. Penggunaan Fire proofing Spray menjadi solusi untuk mencegah terjadinya penyebaran api.

PT Niaga Artha Chemcons menyediakan jasa aplikasi untuk pemasangan Fire proofing Spray terbaik dan terlengkap. Selain itu, kami menggunakan teknologi baru dan bahan berkualitas untuk Fire proofing Spray.

Proyek PT Niaga Artha Chemcons di PLTGU Semarang

Harga jasa pasang Fire proofing Spray belum termasuk materail mulai dari Rp350.000 per m2. Tentunya, harga akan di sesuaikan dengan luas area dan jenis material Fire proofing Spray yang di gunakan.

Konsultasikan masalah Anda dengan tim ahli kami untuk bangunan Anda secara gratis dan survey gratis untuk area Jabodetabek.

Segera hubungi dengan KLIK DI SINI atau melalui email sales@ptnac.com.

Temukan kami di Sosial Media!
Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556