Jasa Cat Marka

Jasa Cat Marka Jalan

Pengecatan marka jalan tidak hanya menjadi sebuah garis di jalan, melainkan memiliki fungsi yang penting sebagai penanda yang memudahkan dan mengarahkan seluruh pengguna jalan demi terciptanya kelancaran berlalu lintas. Hadirnya artikel ini untuk memberikan penjelasan kepada Anda tentang seberapa pentingnya jasa cat marka jalan bagi pengguna dan pengendara jalan.

Jenis Marka Dengan Fungsi Berbeda

Apa saja jenis dari marka jalan? Terdapat beberapa jenis marka jalan, seperti marka garis tepi sebagai pembatas jalan, garis putus-putus, zebra cross, garis sambung dan lainnya. Oleh sebab itu, berbagai macam jenis marka jalan mempunyai fungsi yang berbeda pula, akan tetapi umumnya marka jalan berfungsi untuk memberikan dan mengarahkan pengguna serta pengendara dalam menggunakan jalan saat berlalu lintas.

Pembuatan cat untuk marka jalan juga dilarang memunculkan makna ganda ataupun kesalahan area saat proses pengecetan. Hal ini akan mengakibatkan kondisi bahaya bagi pengguna jalan. Oleh karena itu, di sarankan untuk memilih jasa cat marka jalan yang profesional, ahli dan berpengalaman, guna meminimalisir kesalahan yang akan terjadi.

Baca juga : Pengecatan Marka Jalan dengan Termoplastik

Kontraktor Marka Jalan
Kontraktor Marka Jalan

Salah satu contohnya ialah pengecatan zebra cross, fungsi zebra cross menjadi tempat yang aman bagi para pejalan kaki untuk menyebrang. Jika pengecatan zebra cross tidak sesuai dengan tempatnya akan berbahaya bagi para pejalan kaki dan bisa menimbulkan kecelakaan.

Project Jasa Cat Marka Jalan PT. Niaga Artha Chemcons

PT. Niaga Artha Chemcons sebagai kontraktor penyedia jasa cat marka jalan profesional telah di kenal luas di seluruh Indonesia. Kami telah berpengalaman dalam proses pengerjaan pembuatan marka jalan di berbagai wilayah Indonesia. Berikut diantaranya.

Baca juga : Kontraktor Pengecatan Marka Jalan Terbaik

jual cat thermoplastik
Project Marka Jalan di Pintu Tol Jagorawi
jasa cat garis jalan
Project Marka Jalan di Mabes TNI Cilangkap
aplikator cat thermoplastik
Proyek Marka Jalan di Rusun Pasar Jumat

Siapa Penyedia Jasa Cat Marka Jalan?

Salah satu penyedia jasa pengecatan marka jalan ialah PT. Niaga Artha Chemcons (NAC). Kami berbeda dengan penyedia jasa cat marka jalan lainnya, karena kami akan memberikan harga (price) terbaik untuk Anda dengan jaminan kualitas yang baik dan pelayanan konsultasi secara gratis bersama para ahli. Kemudian kami juga memberikan survey gratis ke lokasi project untuk beberapa wilayah sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada Anda.

Baca juga : Harga Cat Marka Jalan per meter

Konsultasi gratis ? KLIK DISINI

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556