Jasa Epoxy Lantai Berkualitas

Jasa Epoxy Lantai Berkualitas

Para penyedia jasa epoxy lantai sejak tahun 1947 mulai mengembangkan bahan epoxy sebagai pelapis akhir pada permukaan lantai yang disebut dengan cat epoxy lantai. Definisi cat epoxy lantai yaitu resistensi yang cukup tinggi terhadap abrasi dan bahan kimia tertentu pada lantai. Seperti : bensin, thinner, alkali maupun larutan garam.

Cat epoxy ini aman terhadap lingkungan dan akan membuat lantai lebih bersih, steril dari debu atau kotoran, tahan terhadap bahan kimia, tidak memiliki sambungan nat, tercegah dari pertumbuhan jamur, serta membuat lantai lebih kuat dari lantai pada umumnya. Pada zaman ini, cat lantai epoxy sudah di gemari di dunia industri karena dapat di gunakan pada area lantai rumah sakit, pabrik, farmasi, industri kosmetik, industri makanan dan minuman, hotel, supermarket dan area lain.

Baca juga : Harga Epoxy Lantai per m2 Termurah se-Jakarta

Kontraktor Epoxy Lantai
Kontraktor Epoxy Lantai

Bagaimana Memilih Jasa Epoxy Lantai Berkualitas?

Bahan dasar dari material cat lantai epoxy ialah resin epoxy, di mana resin ini mempunyai sifat yang mudah kering saat di aplikasikan. Untuk itu dalam proses pengaplikasian cat lantai epoxy tidak dapat di lakukan oleh sembarang orang tanpa memahami prosedur khusus dan metode kerja serta takaran (dosis) yang tepat untuk menghasilkan epoxy lantai yang kokoh, kuat dan indah sesuai dengan harapan Anda.

Untuk memilih penyedia jasa epoxy lantai berkualitas bisa di lihat dari berapa banyak perusahaan yang telah menggunakan jasa epoxy lantai tersebut. Selanjutnya jika semakin banyak perusahaan yang telah memakai jasa cat lantai, maka dapat di pastikan bahwa penyedia jasa epoxy itu selalu menjaga kualitas serta kepuasan dari kliennya (client).

Pemilihan jasa epoxy lantai berkualitas dan berpengalaman perlu di lakukan. Oleh sebab itu, semakin banyak pengalaman dari penyedia jasa epoxy, maka proses pengerjaan nantinya semakin baik dan semakin berhati-hati. Selain itu juga bertujuan untuk meminimalisir kesalahan yang di lakukan dengan belajar dari pengalaman.

Cat Lantai Parkir
Cat Lantai Parkir

Cat Lantai Untuk Berbagai Bidang Industri

Penggunaan cat lantai bisa di terapkan di berbagai bidang industri, lalu di mana saja area industri yang cocok untuk pengaplikasian cat lantai? Berikut penjelasan tentang area industri yang cocok di aplikasikan cat lantai.

  • Rumah Sakit Atau Industri Farmasi
    Area yang idealnya menggunakan cat lantai epoxy yaitu area rumah sakit dan industri farmasi yang memerlukan tingkat kebersihan sangat tinggi. Pemakaian cat lantai epoxy harus mempunyai standar khusus seperti tahan terhadap zat kimia tertentu dan bersifat anti bakterial. Umumnya untuk area ini, penggunaan cat lantai yaitu epoxy self leveling dengan lapisan natural anti zat asam.
  • Industri Makanan Dan Minuman
    Industri makanan dan minuman harus mempunyai standar kualitas makanan yang baik (food grade). Untuk itu pada area ini sangat tepat menggunakan cat lantai epoxy, hal ini karena cat lantai epoxy bersifat ramah lingkungan dan tidak berbau.
  • Workshop Atau Hanggar
    Cat lantai epoxy yang di gunakan pada lantai workshop atau hanggar mempunyai standar heavy duty. Selain itu, ketebalan penggunaan cat lantai epoxy untuk area ini minimum 1000 micron.
  • Line Marking Pabrik
    Fungsi cat lantai epoxy yaitu sebagai salah satu pendukung keselamatan lalu lintas di area pabrik. Seperti di gunakan sebagai simbol atau penanda area lalu lintas untuk pejalan kaki yang berguna mengarahkan kemana pejalan kaki harus melintas. Serta juga sebagai petunjuk area yang tidak boleh di lalui oleh pejalan kaki karena beresiko sangat tinggi
  • Gudang
    Pemakaian jenis cat lantai untuk area ini menggunakan epoxy self leveling heavy duty, biasanya untuk area forklift serta area dengan lalu lintas berat.

Baca juga : Karakteristik Epoxy Lantai yang baik

Cat Lantai Pabrik
Cat Lantai Pabrik

Siapa Penyedia Jasa Epoxy Lantai?

Sebagai salah satu penyedia jasa epoxy lantai, PT Niaga Artha Chemcons telah memahami kebutuhan akan epoxy dengan harapan lantai beton yang halus, kuat, tahan lama dan terlihat estetik. Kami telah menekuni bidang epoxy selama bertahun-tahun dan sudah banyak mengerjakan proyek (project) di seluruh wilayah Indonesia.

Kami mengutamakan tenaga ahli yang sudah berpengalaman, disiplin, profesional serta berani bertanggung jawab atas proses pengerjaan epoxy lantai yang dikerjakan. Hal ini menghasilkan pekerjaan epoxy lantai yang memuaskan klien karena dikerjakan dengan sangat optimal.

Jika ingin memberikan pertanyaan dan konsultasi lebih lengkap terkait jasa epoxy lantai dengan tim ahli kami silahkan KLIK DISINI. Atau bisa melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556