Jasa Cat Lantai

Jasa Cat Lantai Termurah Jakarta

Pada era ini, sudah banyak yang membutuhkan Jasa Cat Lantai murah karena penggunaan epoxy lantai untuk kebutuhan di area tertentu semakin pesat. Seperti pada area : industri, rumah sakit, departement store, laboratorium bahkan dapur (kitchen).

Baca juga : Karakteristik Epoxy Lantai yang baik

Kegunaan Epoxy Lantai

Suatu teknologi desain interior inovatif yang berperan menjadi pelindung untuk permukaan lantai beton merupakan pengertian dari cat lantai epoxy. Bahkan penggunaan cat lantai epoxy ini dapat di gunakan pada lantai beton lama, rusak maupun baru untuk menjadikan permukaan lantai yang kuat, halus serta mengkilap tanpa terdapat sambungan atau nat.

Cat epoxy lantai terdapat dalam beragam warna cerah yang menarik. Di samping itu, warna pada cat lantai epoxy berfungsi untuk memperlihatkan pola lalu lintas, seperti area pejalan kaki dan area forklift di wilayah industri.

Jasa Cat Lantai Murah
Jasa Cat Lantai Murah

Bagaimana Tahap Pengaplikasian Epoxy oleh Jasa Cat Lantai?

Terdapat beberapa tahapan pengaplikasian epoxy oleh jasa cat lantai, yaitu di antaranya:

  1. Tahap Persiapan
    Pada mulanya untuk tahap persiapan, perlu melakukan pembersihan permukaan lantai beton terlebih dahulu dengan menggunakan mesin blasting atau grinding agar permukaan lantai bersih dari noda dan kotoran. Selanjutnya, proses ini mengakibatkan pori-pori terbuka pada lantai beton sebagai mechanical key agar cat epoxy lantai dapat melekat dengan sempurna.
  2. Tahap Pengaplikasian Primer
    Tahap selanjutnya, mengaplikasikan primer sebagai lapisan pondasi awal sebelum ke tahapan cat epoxy lantai. Kemudian, tujuan dari tahapan ini untuk membuat lapisan cat epoxy lantai mampu secara efektif merekat kuat pada beton lantai.
  3. Tahap Finishing
    Tahapan terakhir ialah tahapan finishing, di mana proses tahapan ini mengaplikasikan cat lantai epoxy ke permukaan lantai beton. Komponen utama dari cat lantai epoxy yaitu zat pengeras khusus dan resin epoxy. Namun, saat mengaplikasikan cat lantai epoxy di atas permukaan lantai beton harus segera diratakan, karena cat lantai epoxy ini memiliki sifat yang mudah kering. Selain itu, pada lapisan akhir dapat melakukan tahapan lapisan epoxy melalui tahapan body coat lalu finish coat.
Aplikator Cat Lantai Jakarta
Aplikator Cat Lantai Jakarta

Siapa Penyedia Jasa Kontraktor Cat Lantai?

Manfaat serta keuntungan yang di dapat jika memilih PT. Niaga Artha Chemcons sebagai penyedia jasa kontraktor cat lantai Anda ialah harga jasa epoxy lantai yang terjangkau sekitar Rp60.000,- hingga RP240.000,- per m2 (meter persegi). Serta akan memperoleh juga cat epoxy lantai dengan kualitas epoxy resin terbaik.

PT Niaga Artha Chemcons memahami kebutuhan Anda akan cat lantai epoxy dengan harapan lantai beton yang halus, kuat, terlihat estetik, dan tahan lama. Selain itu, kami telah bergelut di bidang pekerjaan epoxy lantai selama bertahun-tahun dan sudah mengerjakan banyak proyek (project) di seluruh wilayah Indonesia.

Jasa Epoxy Lantai Murah
Jasa Epoxy Lantai Murah
Prioritas Pekerjaan Cat Lantai PT Niaga Artha Chemcons

Kami memprioritaskan dan mengutamakan untuk menggunakan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam bidang epoxy saat proses pengerjaan cat epoxy lantai. Alhasil untuk pekerjaan epoxy lantainya akan memberikan kepuasan klien (client) karena di kerjakan dengan sangat optimal.

Seputar konsultasi lebih lanjut berkaitan dengan jasa cat lantai murah dengan team ahli kami silahkan KLIK DISINI atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556