Jenis-jenis Firestop

Harga Aplikator Firestop Per Meter Persegi

Harga Aplikator Firestop Gedung tergantung pada jenis material, volume, tingkat kesulitan, kebutuhan fire rating dan ukuran celah yang akan dilindungi.

Macam-macam Material Firestop

Tersedia beberapa macam jenis material firestop seperti sealant, mortar, collar, coating, foam, pillow, curtain dan lainnya. Akan tetapi pada umumnya di Indonesia menggunakan material coating, foam dan mortar untuk menutup celah instalasi pada pipa, kebal dan lubang parameter. Berikut akan kami jelaskan mengenai perbedaan dari ketiga material tersebut.

Aplikator Firestop Coating Gedung
Aplikator Firestop Coating Pada Gedung
  • Firestop Coating

Fire stop coating mempunyai ketebalan tertentu serta lebih rapi sehingga nilai estetik tidak berkurang dan bisa rapi dalam proses finishing serta memiliki ketahanan pada kondisi dan situasi lingkungan yang korosif.

Jasa Pasang Firestop Mortar
Jasa Pasang Firestop Mortar
  • Firestop Mortar

Kemudian peran dari fire stop mortar ialah menghalang rambatan api dan penyebaran asap melalui lubang vertikal instalasi kabel, pipa dan penetrasi campuran.

Aplikator Firestop Foam
Aplikator Firestop Foam
  • Firestop Foam

Firestop foam adalah jenis fire stop yang mengembang. Selain itu ketika proses pemasangannya bersifat fleksibel, artinya mudah dalam pemasangan. Kemudian, kemudahan dalam pemasangan untuk menciptakan penghalang api dan asap di sekitarnya sebagai penetrasi kabel dan campuran dengan ruang dan celah sempit.

Apakah Pengertian Firestop System dan Siapa Aplikator Firestop Terbaik ?

Pengertian firestop yaitu sistem proteksi kebakaran yang terbentuk dari berbagai macam komponen. Kegunaan firestop ialah sebagai pencegahan terjadinya rambatan api yang dapat menyebar dari satu ruangan ke ruangan lain. Selain itu, pencegahan ini guna membatasi penyebarannya, memberikan waktu untuk proses pemadaman, memberikan waktu evakuasi bagi penghuni serta menjaga struktur pada beton dari dehidrasi akibat dampak kebakaran.

Area pengaplikasian firestop yaitu pada lantai, dinding dan plate deck dengan spray system. Sedangkan pada area celah, lubang atau shaft bisa memakai banyak jenis material firestop coating, foam, sealant, collar, mortar dan lainnya.

Aplikator Firestop Terbaik dan Termurah se-Indonesia adalah PT. Niaga Artha Chemcons yang memiliki sumber daya manusia berpengalaman dan ahli dalam bidang firestop system

Berapa Harga Aplikator Firestop Gedung ?

Berikut kisaran harga untuk aplikator firestop gedung :

 Jenis Harga Satuan
 Firestop coating Rp 475.000,- m2
 Firestop coating area faced Rp 625.000,- m2
 Firestop mortar untuk shaft Rp 750.000,- m2
 Firestop mortar spray untuk cover struktur beton Rp 450.000,- m2
 Firestop mortar spray untuk cover struktur baja Rp 475.000,- m2
 Firestop foam lubang kabel Rp 300.000,- titik
Daftar Harga Firestop System

*Harga jasa firestop gedung tercantum sebatas acuan, dapat berbeda untuk tingkat kesulitan, volume, jenis material dan merk material yang digunakan.

Jika ingin bertanya atau konsultasi lebih lanjut dengan team ahli kami tentang Harga Aplikator Firestop per meter persegi, maka silahkan KLIK DISINI atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556