Jasa Injeksi Bocor Beton

Jasa Injeksi Bocor Pada Beton

Jasa Injeksi Bocor pada beton adalah salah satu lingkup pekerjaan yang di lakukan oleh PT. Niaga Artha Chemcons sebagai perusahaan spesialis injeksi bocor atau perbaikan kebocoran pada beton.

Di mana Area Injeksi Beton Oleh Jasa Injeksi Bocor ?

Salah satu metode untuk menangani masalah keretakan dan kebocoran pada struktur beton dapat menggunakan metode injeksi. Pemakaian metode injeksi bocor rata-rata di gunakan pada area seperti kolam renang, basement, roof deck, terowongan, ground water tank dan area lainnya. Demikian pula pada construction joint maupun kebocoran dari keropos dan retak.

Spesialis Injeksi Pada Beton Pada Area Ground Water Tank
Spesialis Injeksi Pada Beton

Selain itu, terdapat metode lain untuk mencegah serta mengatasi kebocoran pada beton yaitu dengan menerapkan material lapisan kedap air waterproofing pada permukaan beton. Selanjutnya, jika penggunaan material waterproofing tidak memungkinkan, maka pilihan yang tepat adalah dengan metode injeksi bocor pada beton. 

Ketika proses memasukkan material injeksi pada beton, perlu memperhitungkan metode yang tepat agar meminimalisir risiko buruk yang akan terjadi. Jika terdapat sedikit kesalahan saat proses injeksi, maka dengan sangat mudah akan terjadi kerusakan fatal. Oleh karena itu, proses pengerjaan injeksi pada beton tidak dapat di lakukan oleh setiap orang tanpa memahami jenis material yang di gunakan, karakter material dan metode kerja.

Repair Beton Bocor
Repair Beton Bocor

Dampak Kebocoran Pada Beton

Oleh sebab itu, banyak dampak yang terjadi dengan adanya kebocoran pada beton. Salah satunya yakni dapat membuat korosi pada besi tulangan dalam beton. Hal tersebut yang akan membuat kebocoran semakin parah sehingga dapat mengganggu aktivitas operasional. Jika kebocoran sudah terjadi, maka beton perlu di injeksi dengan memasukkan material untuk menutup celah pada beton sehingga hasil yang di kerjakan membuat beton kedap air.

Jasa Injeksi PU
Jasa Injeksi PU

PT Niaga Artha Chemcons Jasa Injeksi Bocor Pada Beton

Di mana perusahaan jasa injeksi bocor pada beton daerah Bekasi? PT Niaga Artha Chemcons menjadi salah satu perusahaan jasa injeksi bocor pada beton di daerah Bekasi. Selain itu, kami telah banyak melaksanakan pekerjaan injeksi bocor pada beton di bangunan hotel, gedung perkantoran, pabrik, power plant, apartemen, dan lainnya serta dikerjakan dengan sangat profesional dengan menggunakan sumber daya manusia yang berpengalaman. Harga injeksi pada beton dapat di lihat melalui artikel kami yang berjudul Harga Perbaikan Beton Metode Injeksi.

Pada artikel sebelumnya, kami telah menjelaskan mengenai Injeksi Epoxy Beton dan Injeksi Polyurethane.

Ingin berkonsultasi atau berdiskusi lebih lanjut dengan team ahli kami tentang Jasa Injeksi Bocor Pada Beton ? Silahkan KLIK DISINI atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556