Fire Stop Hilti Untuk Gedung

Jasa Fire Stop Hilti Untuk Gedung

Ada banyak faktor penyebab kebakaran pada suatu gedung, tetapi dari banyak faktor yang ada seringkali kebakaran itu terjadi karena kesalahan manusia seperti kelalaiannya menaruh barang mudah terbakar dekat dengan sumber api, masih menggunakan peralatan listrik yang sembarangan, tidak memasang sistem proteksi kebakaran (baik aktif maupun pasif), dan banyak lagi. Maka dari itu, upaya pencegahan (preventif) harus di lakukan sebelum terjadinya kebakaran pada gedung. Ada beberapa upaya pencegahan kebakaran, salah satunya dengan memasang sistem proteksi kebakaran pasif dengan material berkualitas dan juga bermutu seperti fire stop hilti.

Lihat berbagai jenis firestop sistem DISINI.

Kontraktor Pasang Firestop
Kontraktor Pasang Firestop

Berikut beberapa upaya pencegahan kebakaran yang efektif.

  • Melakukan penataan dan pengaturan ruangan dengan rapi.
    Hal ini dapat dilakukan dengan menjauhkan barang-barang yang mudah terbakar dari sumber api seperti kompor ataupun juga instalasi listrik.
  • Melakukan pemantauan secara berkala pada instalasi listrik.
    Sebaiknya memakai peralatan listrik yang sudah teruji keamanannya dan tidak memakai alat-alat listrik yang hampir rusak. Selain itu, tidak memakai peralatan yang mengeluarkan panas berlebih atau berbau aneh tidak biasa (seperti bau gosong). Oleh karena itu, wajib dipantai secara berkala terhadap kondisi instalasi listrik, sehingga ketika ada yang rusak bisa langsung digantikan dengan yang baru.
  • Memasang sistem proteksi kebakaran.
    Sistem proteksi kebakaran ada yang berbentuk aktif dan ada juga yang berbentuk pasif. Keduanya sangat penting dan berguna dalam mencegah kebakaran terjadi. Sistem proteksi kebakaran aktif seperti fire hydrant, fire suppresion system, tabung pemadam kebakaran, fire sprinkler dan lainnya. Sedangkan sistem proteksi kebakaran pasif seperti firestop dan fireproofing.
Aplikator Fire Stop Hilti
Aplikator Fire Stop Hilti

Berapa Harga Pasang Fire Stop Termurah Berdasarkan Jenisnya?

Berikut tawaran harga pasang fire stop termurah berdasarkan jenisnya dari PT. Niaga Artha Chemcons:

Jenis FirestopHarga per m2
CoatingRp475.000,-
Coating untuk fasad Rp625.000,-
Mortar untuk lubang shaft Rp750.000,-
Mortar spray untuk beton Rp450.000,-
Mortar spray untuk baja Rp475.000,-
Foam untuk lubang kabel Rp300.000,-
Fire Proofing Spray untuk baja, beton, besi Rp350.000,-
Daftar Harga Firestop dan juga Fire Proofing Berdasarkan Jenisnya

*Harga bisa berubah karena menyesuaikan volume area, tingkat kesulitan, jenis material dan merk material yang digunakan.

Firestop Mortar dengan Hilti
Firestop Mortar dengan Hilti

Proyek Firestop Hilti di Gedung XL Center

Salah satu proyek firestop hilti yang kami kerjakan berlokasi di Cibitung Kawasan MM2100 tepatnya di Gedung XL Center. Gedung XL ini belum pernah menggunakan firestop sebagai sistem proteksi kebakarannya. Material firestop yang digunakan dalam proyek ini adalah Hilti CP 670. Firestop hilti ini merupakan sistem inovatif yang cepat dengan biaya efisien. Material ini dapat diaplikasikan pada area bukaan dinding dan juga lantai, khususnya pada area yang cukup besar.

Baca juga: Pasang Firestop Coating Untuk Gedung

Percayakan instalasi firestop pada kami sebagai kontraktor pemasangan firestop berkualitas dan profesional, segera hubungi kami DISINI untuk mendapatkan penawaran khusus.

Temukan kami juga di Sosial Media!

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556