Jasa Aplikator Cat Lantai

Aplikator Cat Lantai Jakarta Terbaik

Epoxy lantai sebagai solusi lantai serbaguna yang praktis, tahan lama, sangat tahan terhadap benturan, dan dapat di sesuaikan untuk ruang apa pun. Epoxy lantai benar-benar unggul dari pilihan sistem lantai lainnya karena berbagai alasan. Lantai epoxy atau biasa di sebut sebagai lantai resin, sangat tahan lama, dapat di sesuaikan, berkelanjutan, dan dekoratif untuk permukaan lantai beton hingga keramik. Yang paling menarik dari lantai epoxy adalah ketahanannya terhadap tingkat keausan yang tinggi, menjadikannya pilihan lantai yang paling tahan lama. Maka dari itu, artikel ini akan membahas aplikator cat lantai Jakarta terbaik.

Jasa Cat Lantai Untuk Gedung
Jasa Cat Lantai Untuk Gedung

Apa Saja Jenis-jenis Epoxy Cat Lantai ?

Berikut beberapa jenis epoxy cat lantai:

  • Lantai Epoxy Self-Leveling

Epoxy self-leveling di gunakan untuk diaplikasikan di atas lantai beton baru, lama, retak, atau rusak untuk menciptakan tekstur yang halus, tahan lama, dan rata pada permukaan lantai. Lantai epoxy self-leveling tidak hanya memberikan tampilan yang mengkilap dan mulus tetapi juga tersedia dalam berbagai warna yang menarik bagi ruang komersial, industri, dan perumahan.

Area Penggunaan Epoxy Self-Leveling diantaranya: bangunan pabrik, gudang, showroom, garasi komersial, dapur, fasilitas atletik, dan banyak lagi.

  • Lantai Epoxy Mortar

Lantai epoxy mortar ini terbuat dari 100% epoxy padat dan pasir bergradasi atau kuarsa. Selain itu, epoxy mortar ini merupakan sistem lantai ideal untuk ruangan yang membutuhkan lantai tahan bahan kimia dan dapat menahan berbagai benturan.

Area Penggunaan Lantai Epoxy Mortar diantaranya: ruang mekanis, gudang, dapur komersial, restoran, garasi, pabrik, dan area lainnya.

  • Lantai Epoxy Anti-Static (Lantai yang tahan Muatan Listrik Statis (ESD))

Bagi lingkungan kerja, muatan listrik statis (ESD) ini sangat berbahaya. Untuk mengurangi atau meminimalisir bahaya statis, lantai epoxy anti-statis menjadi solusinya. Lantai epoxy ini umumnya menyimpan senyawa konduktif yang mengakumulasi listrik statis untuk menghilangkan potensi pelepasan apa pun. Solusi anti-statis adalah lantai epoxy yang sangat direkomendasikan untuk ruangan yang mengandung bahan mudah terbakar.

Tempat Penerapan Lantai Epoxy Anti-Statis diantaranya: fasilitas manufaktur elektronik, kimia, atau farmasi, fasilitas kesehatan, atau ruang apa pun yang menggunakan gas atau cairan yang mudah terbakar atau membawa risiko penumpukan debu yang mudah terbakar.

Epoxy Lantai Ruang Genset
Epoxy Lantai Ruang Genset atau Ruang Trafo

Proyek Pekerjaan Epoxy Coating Lantai

Kami telah melaksanakan proyek epoxy coating pada Gedung Wisma Nusantara, Jakarta Pusat. Penyebab di lakukannya pekerjaan ini karena epoxy lantai yang sebelumnya telah mengalami kondisi pengelupasan karena usia.

Pengguna jasa epoxy coating kami adalah PT Wisma Nusantara Indah. Selain itu, recoating atau pengecatan ulang kembali di kerjakan pada area ruang genset dan ruang trafo dengan luas area 333,74 meter per segi.

Polyfloor PFT 213 SF ex Propan menjadi material yang kami pakai. Material ini mampu memberikan tampilan yang selalu bersih dan glossy, bahkan perawatannya tergolong mudah. Selain itu, epoxy coating lantai umumnya mampu meningkatkan kualitas lantai dan menambah usia pemakaian. Area atau wilayah yang tepat di aplikasikan material ini adalah area pabrik, ruang mesin, parkir in door maupun outdoor, area produksi, laboratorium farmasi dan sebagainya.

Baca juga : Cara Pakai Cat Lantai Epoxy

Aplikator Epoxy Lantai Jakarta
Aplikator Epoxy Lantai Jakarta

Siapa Aplikator Epoxy Cat Lantai Terbaik ?

Banyak sekali kontraktor atau aplikator untuk pekerjaan cat lantai epoxy, salah satu kontraktor atau aplikator terbaik yaitu PT Niaga Artha Chemcons yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Kami pun memiliki sumber daya manusia yang berpengalaman dan di dukung dengan alat kerja yang sesuai standar operasional prosedur.

Anda berminat ingin menggunakan jasa cat lantai kami? Silahkan KLIK DISINI agar berkomunikasi atau konsultasi dengan tim ahli kami atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media!

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556