Jasa Kontraktor Epoxy Bergaransi

Kontraktor Epoxy Lantai Bergaransi

Proses pengaplikasian cat epoxy lantai lebih rumit bila di bandingkan dengan pengerjaan cat lain pada umumnya, seperti cat minyak, cat tembok, cat akrilik dan sebagainya. Kondisi tersebut di sebabkan oleh material cat epoxy lantai di formulasikan dengan bahan polymide (hardener) dan epoxy resin, jadi jika di aplikasikan pada lantai, cat epoxy ini akan mudah mengering. Hadirnya artikel ini untuk menjelaskan kepada Anda terkait kontraktor epoxy lantai bergaransi.

Pengaplikasian cat epoxy lantai ini lebih disarankan untuk dikerjakan oleh adalah kontraktor epoxy lantai bergaransi atau tenaga ahli profesional dan juga berpengalaman sehingga proses pengerjaan di lakukan sesuai dengan metode kerja yang benar. 

Epoxy Lantai Pabrik
Epoxy Lantai Pabrik

Masalah-masalah Dalam Pengaplikasian Cat Epoxy Lantai

Apa saja masalah-masalah yang di temui saat proses pengaplikasian cat epoxy lantai? Berikut faktor penyebab terjadinya masalah saat proses pengaplikasian cat epoxy lantai:

  • Lantai bergelombang
    Jika proses finish pengecoran yang di lakukan secara manual akan menyebabkan lantai bergelombang, maka untuk memperoleh permukaan lantai yang halus dan rata, proses finish disarankan menggunakan mesin trowel lantai.
  • Lantai lembab
    Hasil akhir lapisan cat epoxy lantai tidak maksimal serta tidak melekat sempurna jika lantainya masih dalam keadaan lembab, yang mana hal itu dapat menimbulkan hasil epoxy yang bergelembung. Tidak hanya itu, permukaan lantai lembab pada umumnya lapisan cat epoxy tidak bisa merekat dengan sempurna di permukaan lantai.
  • Lantai rusak
    Lantai beton semakin lama akan mengalami kerusakan, keretakan atau bahkan pecah akibat adanya aktivitas berat. Bisa di sebabkan karena lalu lintas kendaraan berat seperti forklift. Oleh karena itu, permasalahan tersebut dapat di atasi dengan pengaplikasian cat epoxy lantai. Namun jika ada bagian lantai yang sudah retak, maka perlu di lakukan perbaikan terlebih dahulu dengan cara Injeksi Epoxy.

  Baca juga : Karakter dan Hasil Epoxy Lantai yang baik

Kontraktor Epoxy Lantai Beton
Kontraktor Epoxy Lantai Beton

Faktor Penentu Harga Epoxy oleh Kontraktor Epoxy Lantai

Berikut faktor-faktor penentu harga epoxy lantai:

  1. Kondisi lantai kerja
  2. Jarak dan lokasi pekerjaan
  3. Type cat epoxy lantai yang akan di gunakan
  4. Merk produk cat epoxy lantai yang akan di gunakan
  5. Ketebalan lapisan cat epoxy (satuan: micron)

Baca juga : Harga Aplikasi Epoxy Lantai per m2

Penyedia jasa epoxy lantai bergaransi tidak sedikit yang memasang tarif atau biaya konsultasi secara berbayar. Karena itu cara untuk menghemat atau mengirit biaya jasa epoxy lantai adalah dengan memilih penyedia jasa epoxy lantai bergaransi. Serta menawarkan jasa konsultasi secara gratis, seperti PT Niaga Artha Chemcons.  

Jasa Pengecatan Lantai Beton
Jasa Pengecatan Lantai Beton

Siapa Penyedia Jasa Kontraktor Lantai Bergaransi ?

Menjadi penyedia jasa kontraktor epoxy lantai bergaransi, PT Niaga Artha Chemcons memahami kebutuhan akan cat epoxy lantai dengan harapan lantai beton yang tahan lama, estetik, kuat dan halus. Selain itu, kami selama bertahun-tahun telah bergelut dan menekuni pada bidang epoxy lantai serta juga sudah menyelesaikan banyak proyek (project) di seluruh wilayah Indonesia.

PT Niaga Artha Chemcons memprioritaskan menggunakan tenaga ahli yang disiplin, berpengalaman, berani bertanggung jawab, profesional atas pengerjaan epoxy lantai yang dilakukan. Silahkan KLIK DISINI untuk konsultasi lebih lanjut dan lengkap dengan team ahli kami tentang Kontraktor Epoxy Lantai Bergaransi atau melalui email ke sales@ptnac.com.

Epoxy Lantai Bening Mengkilap

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556