Jasa Insulation Foam Atap Termurah

Termurah Jasa Insulation Foam Atap Seluruh Indonesia

Jasa Insulation Foam Atap, pengaplikasiannya hanya bisa di lakukan oleh tenaga profesional dengan di spray. Menggunakan mesin khusus (reaktor) ke area atap, dinding, ataupun ke bagian yang di butuhkan dan setelahnya akan menghasilkan insulasi.

Polyurethane Foam merupakan bahan insulasi termal, berasal dari campuran Polyol dan Isocyanate. Biasa di gunakan sebagai peredam panas atau dingin. Selanjutnya, PU Foam mampu membuat ruangan menjadi lebih sejuk bahkan menjaga suhu dalam ruangan agar tetap stabil. Serta mampu menyerap panas yang di hasilkan dari sinar matahari.

Proses Aplikasi PU Foam pada Atap
Proses Aplikasi PU Foam pada Atap

Baca Juga: Server Down Akibat Kebakaran

Jasa Semprot Polyurethane Foam Profesional

Kami mempunyai beberapa merk material PU Foam yang dapat di pilih sesuai kebutuhan anda dan kami memberikan penawaran terbaik dengan perhitungan yang tepat. Harga PU Foam Spray dengan ketebalan 2 cm berkisar mulai dari Rp120.000/m2 (syarat dn ketentuan berlaku). Namun, untuk dasar perhitungan harga polyurethane foam secara jelas tergantung pada jenis dan merk material yang di gunakan, volume area, ketebalan yang di butuhkan serta tingkat kesulitan pada pekerjaannya.

PT. Niaga Artha Chemcons adalah perusahaan kontraktor spesialis PU Foam, menawarkan jasa insulasi peredam panas dengan harga termurah dan juga menggunakan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam melakukan pekerjaan tersebut. Dengan demikian, menghasilkan kualitas pekerjaan akhir yang optimal dan terbaik.

Polyurethane Foam Jabodetabek
Polyurethane Foam Jabodetabek

Area Kerja Jasa Insulation Foam Atap yang sudah pernah kami lakukan…

Kami pernah mengerjakan proyek polyurethane foam spray di salah satu bangunan Cafe daerah Pamulang. Pekerjaan ini di lakukan dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku oleh tenaga ahli kami, sudah berpengalaman di bidang Polyurethane foam. Dengan volume area sebesar 300 m2 dalam masa kerja selama 8 hari dan teknisi sebanyak 8 orang.

Selanjutnya, pada pengerjaan tersebut tidak memiliki kendala. Material yang di gunakan (PU Foam) mengembang hingga ketebalan 2 cm dan pengaplikasiannya menggunakan alat mesin reaktor, spray gun, mesin kompresor, dan alat pendukung lainnya.

Mengenal Karakteristik Material Polyurethane Foam

Material PU Foam bisa diaplikasikan secara vertikal maupun horizontal. Kedua, memiliki kekuatan tekan hingga 2 N/cm2 dan kekuatan tarik sebesar 11 N/cm2. Ketiga, dengan pengaplikasian yang cepat Track Free Time dalam 12-15 detik, mampu menghasilkan peningkatan volume akhir maksimal 2%. Selanjutnya, PU Foam memiliki Thermal Conductivity sebesar 0,030 w/m-k sebagai perambat panas yang baik, temparatur materialnya sekitar 24˚C – 30˚C. Terakhir, dengan berat jenis antara 1.15 g/cmᶟ – 1,23 g/cmᶟ membuat struktur yang ada tidak terbebani.

Insulation Polyurethane Foam
Insulation Polyurethane Foam

Baca Selengkapnya: Jenis Fireproofing berdasarkan area kerja dan materialnya

Free untuk berkonsultasi Jasa polyurethane foam Spray dengan tenaga ahli kami, KLIK DISINI atau bisa hubungi melalui email sales@ptnac.com.

TEMUKAN KAMI DI SOSIAL MEDIA !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Twitter : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556
Tags: No tags