Jasa Floorhardener Murah

Aplikator dan Kontraktor Spesialis

Pada zaman yang semakin berkembang dan modern, peran kontraktor dan aplikator spesialis menjadi semakin penting pula terutama untuk pembangunan infrastruktur dan aset properti. Di Indonesia pun menjadi salah satu negara berkembang yang mempunyai pembangunan infrastruktur serta pertumbuhan ekonomi yang cukup cepat. Bahkan jumlah proyek pembangunan, seperti ruko, gedung, perumahan, pabrik, apartement dan sebagainya semakin tinggi sehingga memerlukan jasa kontraktor dan spesialis bangunan.

Kontraktor Spesialis Floorhardener dan Epoxy Lantai

  • Floorhardener

Pengertian floor hardener (perkuatan struktur) yaitu sebuah kegiatan ketika proses tahap akhir oleh tenaga spesialis pada pekerjaan konstruksi saat menciptakan lantai beton dengan mencampurkan material khusus pada lantai. Umumnya material yang digunakan ialah floorhardener Sika Chapdur. Material ini mempunyai manfaat dalam menambah tingkat daya tahan perkuatan beton dari gesekan atau abrasi. Selain itu, meningkatkan ketahanan dari resapan minyak atau pelumas, daya tahan dari benturan serta menimalisir timbulnya debu. Pengaplikasian floor hardener tepat pada semua lantai yang sering memperoleh beban mekanis, seperti pelabuhan, gudang, jalur kendaraan, area parkir dan sebagainya.

Jasa Floorhardener Murah
Jasa Floorhardener Murah
  • Epoxy / Cat Lantai

Cat lantai atau epoxy sering juga disebut dengan istilah coating lantai. Definisi Coating lantai yakni suatu kegiatan melapisi permukaan lantai beton dengan memakai material dari bahan dasar epoxy resin. Penggunaan epoxy resin bertujuan untuk mempermudah perawatan atau pembersihan lantai beton. Floor hardener pun tersedia dengan berbagai macam warna yang menarik serta sangat cocok jika di terapkan pada lantai kerja yang memerlukan daya tahan terhadap bahan kimia. Selain itu, area penerapannya yaitu pada pabrik pengolahan makanan, pabrik kimia, workshop, showroom dengan ketebalannya berkisar 300 s.d. 700 micron.

Akan tetapi, pada kasus tertentu di butuhkan material dengan spesifikasi penggunaan lantai kerja untuk lalu lintas berat (heavy duty traffic). Penggunaan materialnya pun adalah material self levelling dengan ketebalan 1.000 hingga 3.000 micron.

Aplikator Cat Lantai Gudang
Aplikator Cat Lantai Gudang

Spesialis Perbaikan Beton dan Perkuatan Struktur

  • Perbaikan Beton

Bangunan yang mengalami kebocoran, keretakan atau rembes pada beton, dapat di lakukan perbaikan menggunakan beberapa metode kerja. Pada umumnya metode kerja yang di gunakan adalah metode grouting, injeksi beton, spalling dan lainnya.

  1. Injeksi Beton adalah perbaikan beton retak dengan menggunakan material epoxy grout resin.
  2. Grouting system yakni suatu pekerjaan untuk pengisian rongga atau celah pada sebuah struktur. Pekerjaan ini menggunakan material yang tidak mempunyai sifat susut ataupun bahkan cenderung mempunyai karakteristik mengembang (expand) dalam skala kecil antara 0.5% s.d. 1.5%. Pekerjaan grouting sering disebut juga sebagai istilah pekerjaan perbaikan beton yang mengalami gompal, keropos atau pecah.
  3. Spalling yaitu suatu bagian di permukaan beton yang terlpas dalam bentuk bongkahan atau kepingan kecil. Volume tulangan yang mengalami korosi membesar memicu tegangan tarik pada beton sekeliling tulangan. Apabila tegangan ini melewati kekuatan beton yang mengelilingnya maka terjadilah spalling. Terdapat beberapa metode dari spalling ini, yaitu grouting, patching, grout preplaced agregat, shotcrete. Akan tetapi harus memperhatikan kondisi dari beton agar penetapan metode penangan perbaikannya pun tepat.
Spesialis Grouting Epoxy
Spesialis Grouting Epoxy
  • Perkuatan Stuktur

Struktur beton (terutama pada jembatan) yang perlu di perkuat adalah struktur balokan yang menjadi tumpuan tiang koPerkuatan struktur beton khusunya pada jembatan yang memerlukan perkuatan adalah struktur balokan yang sebagai tumpuan tiang kolom struktur di atasnya. Namun, balokan tersebut tidak bisa menopang beban struktur di atasnya. Pada kasus tersebut, adanya kelemahan lentur dan geser secara bersamaan sehingga menyebabkan lendutan dan pergeseran (balokan melintir). Tersedia beberapa metode yang dapat di gunakan untuk perkuatan struktur beton, salah satunya yang biasa di terapkan dengan material Carbon Fibre Toray.

Kontraktor Rehabilitasi Jembatan
Kontraktor Rehabilitasi Jembatan

Kontraktor Spesialis Waterproofing dan Waterstop

  • Waterproofing

Peran waterproofing yakni sebagai lapisan proteksi untuk pencegahan kebocoran ataupun rembesan. Selain itu, tersedia beberapa jenis dari waterproofing, seperti waterproofing integral, waterproofing membrane, waterproofing coating dan sebagainya. Jenis-jenis waterproofing tersebut mempunyai peran dan metode kerja yang berbeda. Jika hendak menggunakan waterproofing maka lebih baik melakukan konsultasi terlebih dahulu. Konsultasi berguna untuk memperoleh jenis waterproofing serta penanganan yang sesuai dan tepat.

Jasa Waterproofing Gedung
Jasa Waterproofing Gedung
  • Waterstop

Sama halnya dengan waterproofing, waterstop mempunyai fungsi atau peran untuk mencegah terjadinya kebocoran. Tersedia berbagai macam jenis waterstop, seperti waterstop swellable atau hydroswelling, waterstop pvc, sealant dan sebagainya. Waterstop hydrophilic atau swellable sering disebut waterstop dodol. Ketiga jenis waterstop tersebut mampu di terapkan pada construction joint. Akan tetapi, untuk construction joint dan expansion hanya bisa di lakukan dengan memakai jenis PVC. Selain itu, masing-masing waterstop di atas mempunyai kekurangan dan keunggulan yang berbeda-beda. Sehingga perlu di pertimbangkan secara tepat pemilihan bahandan metode pelaksanannya.

jual waterstop pvc
Jual Waterstop PVC
Spesialis Firestop dan Cat Marka Jalan
  • Firestop

Pengaplikasian firestop memerlukan spesialis atau aplikator yang berpengalaman. Pemasangan firestop umumnya pada area shaft plumbing, shaft kabel, curtain wall, shaft pipa, shaft wall. Pencegahan perluasan kebakaran yang disebabkan oleh arus pendek listrik, meledaknya tabung gas atau dari benda-benda padat maupun cair yang terbakar merupakan fungsi dari firestop.

Kontraktor Spesialis Firestop
Kontraktor Spesialis Firestop
  • Cat Marka Jalan

Pada cat marka jalan penggunaan bahan yang paling sering digunakan adalah bahan dasar termoplastik. Termoplastik sebagai salah satu cat bakar yang terbentuk dari campuran perekat, butiran kaca sebagai pantulan cahaya, pewarna dan pengisi. Di samping itu, tersedia berbagai jenis dan warna, seperti kuning, putih, biru dan merah. Warna ini masing-masing memiliki tempat penerapan yang berbeda.

jasa cat marka thermoplastic
Jasa Cat Marka Thermoplastic

Jika ingin menggunaka salah satu jasa kami, silahkan klik KLIK DI SINI atau bisa melalui email ke sales@ptnac.com

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556
Tags: No tags