Perbaikan Beton Retak Bagian 1 pada mesin

perbaikan beton retak bagian 1

Perbaikan beton retak Bagian 1 ini lebih jelasnya akan menjelaskan mengenai perbaikan dudukan mesin timbangan yang terbuat dari beton di PT Cemani Toka – Bogor.  Dudukan timbangan mengalami keretakan yang diakibatkan oleh beban tinggi dan movement atau pergerakan ketika mesin digunakan.

Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah PT Rayan Nur.

Material yang digunakan pada pekerjaan ini adalah Epojet LV & Mapei Adesilex PG2 SP. Epojet LV digunakan untuk retak struktur dan untuk menguatkan ikatan dan struktural elemen beton. Produk ini berpolimerisasi tanpa penyusutan dan tahan air setelah pengerasan, sangat ideal untuk injeksi.

Mapei Adesilex PG 2 SP digunakan sebagai sealer permukaan retak yaitu produk berbasis dua komponen pada resin epoxy, agregat halus dan aditif khusus sesuai dengan formula yang dikembangkan di laboratorium Mapei. dan untuk injeksi anti gravitasinya menggunakan Epojet LV

perbaikan keretakan

injeksi beton

Injeksi epoxy dapat mengisi rongga struktur beton yang keropos dan retak. Mempunyai daya rekat yang tinggi sehingga sambungan antara beton lama dan baru bisa menyatu dengan sempurna. (baca juga : Perbaikan Rigid Pavement dengan Injeksi)

Injeksi Epoxy System harus dipasang sesuai dengan instruksi dari aplikator yang telah berpengalaman dalam mengaplikasikan bidang pekerjaan ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Injeksi Beton atau penanganan kebocoran, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82413289 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI