Perbaikan Beton Keropos dan Gompal

perbaikan beton keropos

Perbaikan Beton Keropos dan Gompal atau biasa disebut spalling, yang kami lakukan pada basement Apartemen Grand Dadap – Tangerang, sudah pernah kami kerjakan pada proyek yang lain (baca juga : Grouting Kolom Dermaga Pipa Cilegon). Area kerja grouting yaitu pada basement dan area kerja injeksi pada lubang tie rod.

Material yang kami gunakan pada proyek ini adalah Master Emaco S5400 Ex BASF.  Material ini adalah satu komponen dengan kekuatan dan modulus ekstra tinggi. Mengandung semen portland, pasir bergradasi, serat polimer terpilih, dan aditif khusus untuk mengurangi retak dan insiden retak susut secara signifikan.

jasa perbaikan beton keropos
injeksi perbaikan beton keropos

Spalling adalah  bagian permukaan beton yang terlepas dalam bentuk kepingan atau bongkahan kecil. Volume tulangan yang terkorosi membesar menimbulkan tegangan tarik pada beton sekeliling tulangan, jika tegangan ini melampui kekuatan beton yang mengelilinginya, terjadilah Spalling.  Metode perbaikan spalling mulai dari patching, grouting, shotcrete, grout preplaced aggregat.  Namun perlu diperhatikan pula kondisi beton guna pemilihan metode penanganan perbaikan yang tepat.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa perbaikan untuk beton yang kami tawarkan atau ingin berdiskusi mengenai kebutuhan Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82413289 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI