Jasa Waterproofing Membrane Murah

Harga Waterproofing Membrane Murah

Apa itu waterproofing membrane ? Definisi waterproofing membrane ialah sebuah pelapis kedap air berupa lembaran yang berfungsi sebagai pencegahan dan melindungi permukaan struktur bangunan dari kebocoran. Bahkan, pada area yang mempunyai risiko resapan air cukup tinggi cocok menggunakan waterproofing ini, seperti rooftop gedung, dinding basement dan area lainnya. Waterproofing membrane murah memilki harga yang bervariasi tergantung merek dan tipe material yang di gunakan. 

Sekalipun sebuah struktur bangunan menggunakan beton, tidak selamanya beton memiliki daya tahan yang stabil sepanjang waktu. Hal ini di karenakan, beton pun dapat mengalami kerusakan sebab cuaca yang ekstrem. Sementara itu, terjadinya masalah kebocoran berawal dari celah kecil pada struktur bangunan serta dalam jangka waktu tertentu akan membuat karatan besi tulangan dalam beton sehingga berkurangnya daya tahan struktur bangunan.

Maka dari itu, melapisi beton atau struktur bangunan dengan membrane-waterproofing menjadi hal penting untuk mencegah terjadinya kebocoran akibat kerusakan pada struktur beton.

Material Waterproofing Membran
Material Waterproofing Membran

Berapa Harga Waterproofing Membrane?

Harga atau biaya untuk waterproofing membran tergantung dengan jenisnya, berikut daftar harganya:

Jenis Waterproofing MembraneHarga per roll (exc.jasa)*Ukuran per roll
Waterproofing Membran PVCRp7.854.000,-42 meter
Waterproofing-Membran TempelRp1.386.000,-20 meter
Waterproofing Membrane BakarRp379.500,-10 meter
Harga Waterproofing Membran per roll

*Harga di atas hanya acuan, disesuaikan dengan merk dan jenis material yang digunakan, jumlah pembelian dan lokasi area. 

Baca juga : Perbaikan Beton Bocor

Waterproofing Membran Bergaransi
Waterproofing Membran Bergaransi

Berbagai Jenis Waterproofing Membran

Jenis waterproofing membran yang paling umum di gunakan pada konstruksi bangunan di antaranya :

  1. Waterproofing Membrane Bakar
  2. Waterproof Membrane Tempel
  3. Waterproofing Membrane PVC

Dapat disimpulkan dari hasil analisis bahan pembuatnya, maka jenis waterproofing lembaran terkuat ialah waterproofing membran pvc, karena waterproofing ini berbahan dasar polyvinyl-chloride (PVC) yang lembut dan diperkuat dengan serat polyester. Selain itu, dalam pengaplikasiannya menggunakan metode hot welding untuk metode sambungan dan overlap. Hal ini membuat waterproofing membran pvc sangat kuat akan benturan keras dan pemakaian yang tahan lama.

Meskipun jenis waterproofing pvc dinilai sebagai jenis waterproofing lembaran terkuat dari ketiga jenis waterproofing di atas, pada kenyataannya yang paling sering digunakan ialah waterproofing membran bakar karena memiliki harga paling terjangkau dari jenis pvc dan tempel.

*Untuk mengetahui perbedaan lebih jelas dari ketiga jenis waterproofing membran tersebut, bisa di klik pada masing-masing jenisnya

Aplikator Waterproofing Membrane
Aplikator Waterproofing Membrane

Siapa Spesialis Waterproofing Membrane Terpercaya?

Salah satu perusahaan spesialis waterproofing membran terpercaya ialah PT. Niaga Artha Chemcons yang memberikan penawaran harga terbaik untuk jasa waterproofing ini. Semasa bertahun-tahun, kami telah bergelut dan menekuni bidang pekerjaan waterproofing serta sudah menyelesaikan banyak proyek (project) di seluruh wilayah Indonesia.

Kami mengutamakan proses pengerjaan yang menggunakan tenaga ahli profesional dan sudah berpengalaman pada bidang waterproofing membran, baik waterproofing membran tempel, membran bakar maupun membran pvc. Maka, hasil pekerjaan waterproofingnya pun selalu optimal dan memuaskan.

Untuk berkonsultasi lebih lengkap mengenai Harga Waterproofing Membran Murah dengan team ahli kami, silahkan KLIK DISINI, dan bisa juga kirim email ke sales@ptnac.com

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556