Jasa Trowel Floor Hardener

Jasa Trowel Floor Hardener Spesialis

Jasa trowel floor hardener merupakan sebuah penyedia jasa untuk pekerjaan menambah kekerasan serta membuat halus lantai beton menggunakan mesin trowel (concrete trowel machine) dan material floor hardener. Penyedia jasa finish trowel berbeda dengan penyedia jasa trowel hardener. Karena umumnya finish trowel hanya menghaluskan lantai beton menggunakan mesin trowel saja tanpa menggunakan material bahan floor hardener.

Konstruksi lantai beton yang sempurna, baik dari segi tampilan maupun kualitas di sebabkan karena adanya campuran kombinasi antara floor hardener dan trowel lantai. Trowel floor hardener adalah salah satu hal wajib dalam konstruksi lantai beton. Fungsi lain dari trowel floor hardener yaitu sebagai pencegah adanya rongga udara dalam konstruksi lantai beton. Selain itu, trowel lantai juga menghasilkan permukaan lantai beton yang halus dan kuat.

Baca juga : Manfaat Penggunaan Floor Hardener

Spesialis Floor Hardener
Spesialis Floor Hardener

Beberapa hal yang harus di perhatikan dalam aplikasi floor hardener

  1. Wajib secara berkala memeriksa proses pengerjaan trowel hardener hingga mendapatkan kondisi lantai dasar beton yang telah mengeras.
  2. Ketika lantai beton dalam keadaan basah dan sudah di bebani injakan kaki akan memunculkan bekas injakan sedalam 3-6 mm.
  3. Area yang cukup luas ketika di lakukan pengecoran, hendaknya di cek secara berkala dan bertahap dengan memastikan proses trowel hardener di kerjakan oleh tenaga ahli berpengalaman serta takaran dosis material floor hardener yang cukup sesuai kondisi lalu lintas.
  4. Ketika proses finishing akhir menggunakan trowel pada lantai beton yang mulai mengeras, ada baiknya memastikan terlebih dahulu bahwa lantai beton sudah cukup kuat. Untuk menahan beban mesin trowel tanpa terjadi kerusakan sedikitpun.
  5. Disarankan untuk segera melapisi lantai beton dengan Concure (Curing Compound) setelah pengerjaan floor hardener selesai. Guna mengurangi terjadinya penguapan air beton. Selanjutnya untuk mengurangi terjadinya retak susut pada area yang terbuka setelah proses curing di tutupi lagi dengan karung basah.
  6. Tidak di anjurkan terkena air hujan selama 48 jam setelah proses trowel hardener pada lantai beton telah selesai.
  7. Sebaiknya jangan di gunakan dalam waktu 1 minggu pertama. Namun jika di butuhkan untuk digunakan dalam waktu 2 minggu pertama usia lantai beton, maka sebaiknya di lindungi dengan multipleks plywood.
Kontraktor Floorhardener Murah
Kontraktor Floorhardener Murah

Mengapa Kegagalan Jasa Trowel Floor Hardener Bisa Terjadi?

Kegagalan jasa trowel floor hardener bisa terjadi, karena faktor-faktor penyebabnya ialah seperti:

  • Penggunaan dosis material floor hardener belum sesuai dengan kebutuhan lalu lintas
  • Tidak tepat dalam pemilihan merek dan jenis material floor hardener
  • Metode kerja tidak sesuai saat pengerjaan trowel lantai
  • Setelah aplikasi trowel floor hardener tidak melakukan curing
  • Proses pengecoran lantai kurang baik
  • Tidak menggunakan plastik cor
  • Adanya penyusutan beton
  • Mutu beton kurang baik

Lihat juga : Daftar Harga Floor Hardener Termurah

Aplikator Floor Hardener
Aplikator Floor Hardener

Siapa Spesialis Jasa Trowel Floor Hardener?

Jika penyedia jasa trowel floor hardener memiliki banyak pengalaman, maka pekerjaan yang di laksanakan akan semakin optimal, minim kegagalan dan memuaskan. Karena bisa di ketahui dari kualitas penyedia jasa trowel hardener lantai sudah profesional apabila banyak perusahaan yang telah memakai jasa floor hardener tersebut.

Manfaat serta keuntungan yang diperoleh jika memilih PT. Niaga Artha Chemcons sebagai penyedia spesialis jasa trowel hardener lantai beton Anda ialah harga floor hardener yang terjangkau serta akan memperoleh juga material floor hardener dengan kualitas terbaik.

Bertahun-tahun kami telah menekuni dan bergelut pada pekerjaan trowel hardener lantai gedung serta telah menyelesaikan banyak proyek (project) di seluruh wilayah Indonesia. Mengenai diskusi atau konsultasi lebih lanjut dan lengkap terkait trowel hardener lantai spesialis dengan team ahli kami, silahkan KLIK DISINI atau mengirimi email ke sales@ptnac.com

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556