Jasa Waterproofing Coating

Aplikator Waterproofing Coating Rooftop Gedung

Penggunaan waterproofing coating pada rooftop oleh aplikator waterproofing berguna untuk melindungi gedung dari paparan langsung sinar matahari, cuaca ekstrem dan hujan. Waterproofing jenis coating menjadi salah satu yang paling di minati dan banyak di pilih sebagai pencegahan kebocoran pada atap gedung. Pada artikel ini, akan di jelaskan tentang Jasa Coating Rooftop Gedung yang kami kerjakan di Kawasan Jakarta Pusat.

Proyek Pekerjaan Waterproofing Coating Area Rooftop

Kami telah menyelesaikan agenda proyek waterproofing coating roof top yang di kerjakan pada gedung PT Moratellindo. Atas permintaan owner, proyek ini pun di lakukan karena waterproofing sebelumnya yang telah terpasang di anggap kurang efektif pada area deck beton yang terkena sinar ultraviolet (UV).

Selanjutnya pada gedung ini akan di pasang coating anti bocor seluas 395m2 untuk area dak beton dan rampungnya pekerjaan ini dalam kurun waktu selama 2 minggu.

Waterproofing Gedung
Waterproofing Gedung PT Moratellindo

Apa Saja Tahapan Kerja Waterproofing ?

Secara singkat, di bawah ini ada beberapa tahapan kerja waterproofing di antaranya :

  • Pertama, Scraping / pembersihan area kerja
  • Kedua,  Aplikasi waterproofing coating PU pertama
  • Ketiga, di atas coating pertama di pasang serat polyester secara rapi dan tepat
  • Keempat, tahapan finishing coat yakni melakukan aplikasi coating kedua dengan metode spray di atas lapisan polyester.

Baca juga : Harga Waterproofing Paling Murah

Aplikator Waterproofing Beton
Aplikator Waterproofing Beton

Metode dan Pemasangan Material Waterproofing Coating Oleh Aplikator Waterproofing

Hal yang utama pada proyek ini ialah pemakaian metode overlay. Lalu, apa itu metode overlay ? Metode overlay adalah metode yang melapisi permukaan screed secara menyeluruh dengan material wateproofing baru tanpa membongkar screed dan waterproofing yang telah ada. Hal ini di karenakan untuk efektivitas dan efisiensi kerja sehingga jika dalam proses pembongkarannya terjadi hujan, maka akan menghindari kebocoran yang lebih besar.

Di samping itu material yang di pakai yakni Fleseal T200 ex Pentens warna hijau dan serat fiberglass. Material ini berbahan dasar Polyurethane dan mudah di aplikasikan karena sangat elastis, daya tahan dari  UV dan daya rekat yang tinggi. Kemudian material ini cocok di terapkan pada semua tempat, seperti terowongan, tempat parkir, dak atap dan sebagainya.

Spesialis Waterproofing Coating Rooftop
Spesialis Waterproofing Coating Area Rooftop Gedung

Selain itu, kami menambahkan material serat polyester pada pekerjaan coating atap gedung ini. Hal ini disebabkan karena material tersebut mampu membuat suatu ikatan molekul yang kuat. Serta bisa digunakan dalam kondisi traffic aktif serta menjaga lapisan coating lebih tahan lama dari cuaca ekstrem.

PT Niaga Artha Chemcons selaku aplikator waterproofing coating pada rooftop gedung mempunyai segudang pengalaman proyek yang telah di kerjakan.

Jika ingin menggunakan jasa waterproofing coating kami, silahkan KLIK DISINI untuk konsultasi lebih lengkap atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media!

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556