Harga Jasa Stamped Concrete

Jasa Stamped Concrete Desain Batu Alam

Berkembangnya zaman yang semakin maju, membuat sistem pembuatan lantai dari keramik pun menjadi berkembang pula. Sedangkan untuk penggunaan lantai ubin dari semen dan lantai beton mulai jarang untuk digunakan. Akan tetapi, akhir-akhir ini mulai banyak orang tertarik menggunakan lantai beton yang dimodifikasi dengan berbagai macam pola dan warna. Selain itu, sistem pengaplikasiannya lebih modern hingga kualitas bahan dasarnya juga lebih baik. Artikel ini akan menjelaskan Jasa Stamped Concrete Desain Batu Alam secara lengkap.

Lantai Beton Bermotif
Lantai Beton Bermotif

Stamped Concrete Desain Batu Alam

Stamped concrete dengan desain batu alam akan tampak lebih natural. Kemudian bahan utama yang di pakai yaitu dari campuran pasir halus dan campuran semen. Perbandingannya pun 1:1 sampai dengan 1:2. Selanjutnya di bagian atas diberi lagi lapisan semen dengan kisaran keteebaln 2 milimeter agar tampilannya menjadi lebih halus. Setelah itu, lantai di beri pola garis-garis seperti nat dengan memakai alat dari paku supaya tampilannya menyerupai ubin buatan pabrik atau di biarkan daengan tampilan polos sesuai dengan selera.

Tersedia berbagai macam style atau pola dari stamped beton yang dapat di cocokkan dengan area ataupun keinginan anda. Salah satu pola yang paling banyak di gemari adalah pola batu alam. Stamped concrete dengan pola batu alam tepat di gunakan di berbagai area, di antaranya teras, beranda, trotoar jalan, interior bangunan serta bisa untuk jalan raya.

Baca juga : Stamped Concrete Sebagai Lantai Beton Bermotif

Stamped Concrete Motif Kayu
Stamped Concrete Motif Kayu

Apa Keunggulan Dari Lantai dengan Pattern Concrete ?

Di samping itu, lantai dengan pattern concrete mempunyai banyak keunggulan dari pada pemasangan batu alam asli, lantai keramik maupun paving block. Berikut keunggulan tersebut :

  • Pertama, mempunyai ketahanan yang kuat karena bahan dasarnya di campurkan hardener
  • Kedua, mudahnya proses perawatan
  • Ketiga, daya tahan terhadap goresan dan pemudaran warna
  • Keempat, biaya dekoratif yang terjangkau
  • Kelima, memberikan tampilan atau kesan alami, kokoh dan mewah
Jasa Pasang Stamped Concrete Rumah
Jasa Pasang Stamped Concrete Area Halaman Rumah

Siapa Jasa Stamped Concrete Daerah Bekasi ?

PT Niaga Artha Chemcons adalah salah satu perusahaan yang telah bertahun-tahun bergerak di bidang general konstruksi serta menjadi jasa stamped concrete. Selain itu, kami sudah banyak mengerjakan banyak proyek (project) khususnya pada jasa stamped concrete ini. Dalam proses pengerjaannya, kami menggunakan sumber daya manusia yang bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur. Sehingga hasil pekerjannya akan memberikan kepuasan kepada klien (client).

Jika Anda berminat untuk tanya jawab atau konsultasi lebih lanjut mengenai jasa stamped concrete, silahkan KLIK DISINI atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media!

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556