Jasa Aplikasi Firestop Hilti

Mencegah Kebakaran Merambat Dengan Firestop Hilti

Firestop hilti menjadi material pencegah kebakaran agar tidak merambat ke area lain. Selain itu, salah satu bentuk pencegahan untuk meminimalisir risiko bahaya perluasan kebakaran adalah dengan pemasangan firestop atau pemasangan proteksi kebakaran. Hal ini dikarenakan, ketika kebakaran terjadi dapat memberikan waktu bagi pengunjung atau penghuni gedung untuk melakukan evakuasi.

Aplikator Pasang Firestop
Aplikator Pasang Firestop

Tujuan Pemasangan Firestop

Seperti yang diketahui, firestop sebagai produk penyekat api yang dipakai untuk mencegah terjadinya rambatan api dari satu ruangan ke ruangan lain. Sehingga meminimalisir penyebarannya. Selain itu, firestop mempunyai tujuan untuk memberikan perlindungan pada struktur beton dari sifat dehidrasi karena kebakaran. Di mana area pemasangan untuk firestop? Area pemasangan firestop ialah lantai, dinding dan plate deck untuk spray system denga area lubang, shaft atau celah. Terdapat banyak sekali jenis dari material firestop atau material fire proofing. Seperti foam, sealant, collar, mortar dan lain-lain.

Baca juga: Fungsi dari Firestop

Firestop Hilti Pada Gedung
Firestop Hilti Pada Gedung

Proyek Pekerjaan Firestop Hilti

Proyek pekerjaan firestop hilti yaitu pada Gedung Bank swasta ternama di Jakarta. Selain itu, area yang diaplikasikan firestop hilti yakni pada lubang shaft antar ruangan dan lubang shaft antar lantai. Kemudian, penggunaan material pada pekerjaan ini adalah CP 670 Ex Hilti. Material tersebut sebagai solusi inovatif untuk pemasangan firestop dengan handal, cepat dan ekonomis. Untuk lubang yang besar pada lantai dan dinding baik pada shaft electrical maupun electronik bersifat semi permanen.

Baca juga : Firestop Coating

Seperti yang kita ketahui, Firestop merupakan Produk Penyekat Api yang di gunakan untuk mencegah terjadinya rambatan api dari satu ruang ke ruangan lain sehinga melokalisir penyebarannya, dan bertujuan melindungi struktur beton dari sifat dehidrasi akibat efek kebakaran. maka material firestop di aplikasikan pada dinding, lantai dan plate deck untuk system spray dan untuk area lubang, celah atau shaft. Anda dapat menggunakan banyak jenis material firestop atau material fire proofing (misal sealant, foam, mortar, collar dan lainnya).  

Kami sangat menyarankan jenis material dan metode aplikasi firestop hilti ini sebagai penutupan lubang shaft. Hal ini di karenakan, firestop hilti mempunyai keunggulan yaitu pemasangan yang lebih efektif. Selain itu, pemasangan firestop ini di sarankan pada posisi-posisi vertikal.

Kontraktor Firestop Untuk Gedung
Kontraktor Firestop Untuk Gedung

Kontraktor Firestop Hilti Oleh PT Niaga Artha Chemcons

PT Niaga Artha Chemcons sebagai salah satu perusahaan kontraktor yang bergerak di bidang general konstruksi khususnya sebagai kontraktor firestop hilti. Selain itu, kami telah mengerjakan berbagai macam proyek di seluruh wilayah Indonesia. Kami pun mengutamakan Standar Operasional Prosedur saat pengerjaan serta sumber daya manusia yang berpengalaman dan profesional sehingga memberikan kepuasan kepada para klien.

Seputar konsultasi dengan team ahli kami tentang kontraktor firestop silahkan KLIK DI SINI atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556