Aplikator Waterproofing Untuk Atap Beton

Aplikator Waterproofing Polyurethane Coating Spray

Terdapat beberapa metode dan jenis waterproofing yang umum di gunakan, akan tetapi penggunaannya tergantung dari area dan jenis kerja yang akan di beri lapisan proteksi serta permintaan dari klien. Misalnya di artikel ini akan kami bahas tentang pekerjaan aplikator waterproofing coating spray dengan material polyurethane yang kami aplikasikan di sebuah gedung pelatihan yang mempunyai taraf Standar Internasional.

Baca juga : Jasa Waterproofing Berpengalaman

Jasa Polyurethane Waterproofing
Jasa Polyurethane Waterproofing

Penggunaan Waterproofing Untuk Bangunan

Pemasangan waterproofing polyurethane oleh aplikator waterproofing telah banyak di cari oleh perusahaan maupun perorangan. Pada kondisi cuaca ekstrem layaknya musim hujan yang tidak kunjung berhenti dan panas terik yang terjadi secara tiba-tiba atau disebut musim pancaroba. Akan menyebabkan keretakan dan berisiko kebocoran pada suatu bangunan.

Selain itu, keretakan dengan retak setipis rambut pun dapat dengan cukup menyebabkan rembesan air pada struktur dinding beton atau atap beton. Hal ini akan menyebabkan terganggunya kenyamanan orang yang berada pada bangunan tersebut. Maka dari itu perlunya pemasangan pelapis anti bocor atau waterproofing pada gedung, rumah atau banguan lain.

Perbaikan Pada Atap Beton Bocor
Perbaikan Pada Atap Beton Bocor

Aplikasi Waterproofing Polyurethane Pada Atap Beton

Pada gedung tersebut kondisi atap beton memiliki luas sebesar 1100 m² dan sebelumnya telah di lapisi lapisan waterproofing. Namun dengan berjalannnya waktu serta perubahan cuaca sehingga di butuhkan untuk di kerjakan pelapisan ulang. Selain itu, penggunaan material yang kami gunakan pada pekerjaan ini berbahan dasar Polyurethane (PU) ex Bostik.

Penggunaan material Polyurethane ini sangat tepat di gunakan pada area atap dak beton. Polyurethane biasa disebut juga PU. Di samping itu mempunyai keunggulan seperti kekuatan daya rekat, tahan gores, elastis, tahan solvent, daya tahan terhadap air panas dan beberapa bahan jenis kimia serta mempunyai daya tutup yang bagus untuk retak rambut.

Berikut langkah-langkah yang kami lakukan pada pekerjaan proyek ini :

  • Pembongkaran Screed
  • Karena sudah rusak maka di lakukan perombakan pada waterproofing lama yang telah eksisting
  • Agar material waterproofing merekat lebih kuat maka di aplikasikan primer.
  • Pemasangan waterproofing baru, menggunakan material PU ex Bostik dengan metode pengaplikasian menggunakan mesin spray
  • Pengaplikasian Screed baru.
Pemasangan Screed
Pemasangan Screed

Aplikator Waterproofing Polyurethane Oleh PT Niaga Artha Chemcons

Pekerjaan proyek di kerjakan oleh PT Niaga Artha Chemcons dan rampung dalam kurun waktu kurang lebih selama 1 bulan. Selain itu, tidak terdapat hambatan yang serius terjadi akan tetapi faktor cuaca dengan turunnya hujan hampir setiap hari sehingga sedikit memperlambat pekerjaan ini. Kami menggunakan tenaga ahli berpengalaman dan profesional serta pengerjaannya dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur sehingga hasil akhirnya pun baik.

Jika ingin menggunakan jasa kami sebagai aplikator waterproofing, silahkan KLIK DI SINI untuk konsultasi secara gratis atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media!

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556