Aplikator Pasang Lantai Parquet

Lantai Kayu Parquet Untuk Apartement

Lantai kayu atau parquet untuk unit apartement dapat menjadi pilihan alternatif desain interior yang terkesan klasik, berkelas dan elegan. Pada masa ini, parquet sangat disukai oleh banyak orang, meskipun tarif biayanya lebih tinggi jika dibandingkan dengan keramik.

Baca juga : Lantai Kayu untuk Rumah 

Spesialis Lantai Parquet
Spesialis Lantai Parquet

Pemasangan Lantai Kayu Parquet

Pemasangan parkit pada unit apartemen umumnya memanfaatkan bahan kayu solid yang akan memberikan tampilan estetik yang menari dan bagus karena corak alaminya. Corak alami pada lantai kayu ini akan memberi kesan pada penghuni hingga menjadi merasa lebih betah berada di dalam unit apartement.

Jenis dan motif kayu yang di pilih akan menentukan cara pemasangan lantai parkit ini. Terdapat berbagai macam motif yang dapat di pilih untuk di aplikasikan di unit apartemen. Lantai parkit ini dianggap lebih awet dengan perawatan yang benar dan baik. Jika lantai parquet ini dirawat dengan baik dan benar maka mampu untuk bertahan hingga usia 20 tahun.

Bagaimana cara perawatan lantai parquet yang baik? Perawatan lantai parquet yang baik yakni dengan mengecat ulang (recroating) di setoap 3 bulan sekali. Selain itu, untuk pembersihan lantai ini hanya menggunakan sapu bulu halus atau vacuum cleaner. Jika ingin membersihkan lantai dari benda cair maka dapat menggunakan lap saja.

Lantai Parkit Area Apartement
Lantai Parkit Area Apartement

Manfaat dan Kekurangan Lantai Parkit

Manfaat lain dari lantai parquet ini adalah dapat berguna untuk kesehatan. Lantai kayu parquet di percaya dapat meminimalisir pengaruh Volatile Organic Compounds (VOC) yang terdapat di ruangan. Apa itu VOC ? VOC yaitu senyawa organik yang mempunyai tekanan ruang sangat tinggi serta dapat dengan mudah menguap pada temperatur dan tekanan ruang. Keunggulannya lantai parkit ini dapat menyesuaikan suhu ruangan, tentunya ini pun mampu membuat apartement terbebas dari efek negatif VOC.

Lantai parkit ini pun mempunyai kekurangan. Jika tidak memberikan perhatian khusus ketika akan di pasang, maka akan menjadi sarang dari rayap. Selain itu pun, apabila lantainya mulai lembab akan mengakibatkan keropos, lapuk serta dapat menimbulkan bau tidak sedap.

Lantai Parket Untuk Rumah
Lantai Parket Untuk Rumah

Kontraktor Pasang Lantai Parquet

PT Niaga Artha Chemcons sebagai kontraktor pemasangan lantai parquet ini pada bangunan seperti apartement, rumah, kantor dan sebagainya. kami memiliki tenaga ahli yang berpengalaman pada bidang pemasangan lantai parkit. sehingga ketika proses pengerjaannya akan sesuai dengan standar operasional dan prosedur.

Seputar konsultasi dengan team ahli kami mengenai jasa pasang lantai parkit, silahkan KLIK DI SINI atau dapat melalui email ke sales@ptnac.com.

Temukan kami juga di Sosial Media !

Facebook : Niaga Artha Chemcons
Instagram : na_chemcons
Linkedin : Niaga Artha Chemcons
Youtube : Dunia Konstruksi
Hotline : +62 818-0705-6556
Tags: No tags