Waterproofing Membrane Bagian 1 pada swalayan

waterproofing membrane bagian 1 pada swalayan

Waterproofing Membrane bagian 1 ini dikerjakan pada Swalayan yang berada di Town Square Ubertos – Ujung Berung, tepatnya pada area kitchen salah satu tenant.  Tujuan dilakukan pekerjaan ini karena area kitchen salah satu area yang rentan terhadap kebocoran akibat aktifitas kerja.

Material yang kami pergunakan pada pekerjaan ini adalah Sika Bituseal T130 SG.  Material ini adalah membran waterproofing (kedap air atau anti bocor) dengan sistem torching (dibakar) yang fkelsibel.  Berbahan dasar APP (atactic polypropylene) modifikasi bitumen, yang diperkuat dengan bahan polyester non woven.

Memiliki permukaan yang dilapisi semacam pasir (sand broadcast) dan bagian bawahnya dilapisi polyethylene untuk mempermudah pemasangan.  Dapat diaplikasikan pada  dinding luar basement, area balkon atau dak atap.

waterproofing membrane bakar untuk mencegah kebocoran

kontraktor waterproofing


Untuk melihat proyek-proyek waterproofing yang telah kami kerjakan, silahkan kunjungi juga https://jasawaterproofing.id/ atau mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.


KLIK DISINI UNTUK MELIHAT GAMBAR