Mencegah Kebocoran dengan Waterproofing Membrane

mencegah kebocoran

Mencegah kebocoran dengan waterproofing membrane bakar sering kami lakukan pada proyek-proyek sebelumnya (baca juga : Fungsi Waterproofing Membrane) pada salah satu tenant di Cibinong City Mall tepatnya pada Fast Food Restaurant Burger King. Pemasangan wateproofing membrane memang sangat diperlukan terutama pada bagian yang ekstrim tidak boleh diresapi oleh air apalagi oleh air yang bertekanan.

Waterproofing membrane sendiri dapat diaplikasikan pada ruangan terbuka ataupun tertutup, baik sebagai antisipasi atau mencegah kebocoran yang akan terjadi, atau untuk mengatasi kebocoran  yang sudah terjadi kebocoran pada atap beton, dinding beton dan basement.

Material yang kami gunakan adalah membrane bakar 3 mm, dengan 2 layer pengaplikasian sesuai perintah kerja.  Material ini bersifat memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap senyawa diudara dan cuaca. Memiliki kestabilan bentuk pada suhu tinggi sehingga memudahkan dalam aplikasinya dan perekatannya. Waterproofing membrane bakar tersedia dalam ukuran ketebalan 3 mm dan 4 mm.

mencegah kebocoran dengan membrane

membrane untuk mencegah kebocoran

Jasa waterproofing gedung adalah keahlian kami,  silahkan kunjungi juga https://jasawaterproofing.id/ atau mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

waterproofing untuk mencegah kebocoran

mencegah kebocoran gedung

mencegah kebocoran basement

mencegah kebocoran beton
KLIK UNTUK MELIHAT GAMBAR