Jasa Trowel Floor Hardener Gedung Hotel

perkuatan lantai
Perkuatan Lantai dengan Floor Hardener  kali ini kami kerjakan pada proyek pembangunan Hotel Olympic Ballroom di daerah Sentul – Bogor.  Pekerjaan ini bersamaan dengan pemasangan waterstop swellable dan waterproofing integral. (baca juga : Floor Hardener Fosroc Untuk Gedung)
Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah PT Intraco Lestari.  Floor hardener diaplikasikan pada area kerja lantai basement, lantai dasar dan ramp lantai.

Material yang kami gunakan adalah Floor hardener Sika Chapdur.  Kegunaan material ini adalah untuk meningkatkan ketahanan permukaan beton terhadap abrasi atau gesekan, meningkatkan ketahanan terhadap resapan minyak atau pelumas, ketahanan terhadap benturan, dan mengurangi timbulnya debu. Cocok digunakan pada semua lantai yang sering mendapat beban mekanis seperti gudang, pelabuhan, jalur  kendaraan, area parkir, work shop, bengkel dan lain-lain.
perkuatan lantai floorhardener
jasa perkuatan lantai
Secara tekhnis, jasa floor hardener adalah suatu kegiatan saat proses finish oleh tenaga spesialis pada pekerjaan konstruksi ketika membuat lantai beton dengan mencampurkan material khusus pada lantai. 
Pengalaman kerja, tenaga kerja spesialis dan alat kerja yang baik menunjang kami dalam memberikan pelayanan jasa floor hardener terbaik. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI