Jual Anchor Bolt Hilti Terbaik

jasa pemasangan chemical anchor
Pemasangan Chemical Anchor di kesempatan ini kami lakukan pada Mall Cimone City.  Pekerjaan ini bersamaan dengan Grouting Base Plate yang telah kami bahas di artikel sebelumnya. (baca juga : Chemical Anchor Pada Gedung Poltekkes)
Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah PT. Genca Mitra Utama. Kesulitan pada saat pengerjaan adalah posisi angkur yang over head sehingga terkendala pada saat chemical diaplikasikan, namun hal ini dapat diatasi oleh team teknisi kami yang sudah berpengalaman. 

Material yang kami gunakan adalah Hilti RE 500.  Keunggulan dari material ini adalah sangat praktis untuk aplikasi tulangan beton karena bisa menghemat waktu dibandingkan dengan sistem membobok beton dan juga menghindari kerusakan struktur, kemampuan menahan beban yang tinggi,fleksibel terhadap diameter lubang angkur dan lubang yang tergenang air, adhesive berwarna merah yang memudahkan pengecekan pemasangan di lapangan.
jasa pemasangan chemical anchor di mall
tahap kerja pemasangangan chemical anchor
NIAGA ARTHA CHEMCONS juga melayani jasa pasang anchor bolt atau angkur bolt, core drill, coring lantai, coring dinding, pemasangan besi stek, stek bar. Silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82413289 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI