Jasa Waterproofing Gedung

jasa waterproofing gedung

Jasa Waterproofing Gedung kali ini kami lakukan pada Gedung Lab MIPA UI – Depok.  Aplikasi ini dilakukan bersamaan dengan pekerjaan Waterproofing Coating Dinding Gedung Lab MIPA UI.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa aplikasi waterproofing ini dilakukan untuk mencegah kebocoran pada bangunan yang diakibatkan rembesan air hujan.
Pemberi tugas pada pekerjaan ini adalah PT. Intraco Lestari, yang telah lama bekerja sama dengan kami.  Area kerja dilakukan pada dak atap lantai 2 sampai dengan lantai 8 dan atap ruang mesin.  Kesulitan yang dialami pada saat pengerjaan adalah kondisi cuaca yang sering kali hujan, namun hal ini dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pemberi kerja
Material yang kami gunakan adalah Proofex Torchseal 3PV ex Fosroc. Waterproofing membrane Proofex Torchseal 3PV merupakan pelapis kedap air yang sangat baik untuk bangunan yang mempunyai kelembapan seperti dinding basement, dak beton, kolam renang dan balkon. Fleksibilitas yang tinggi pada suhu rendah dan stabil pada suhu tinggi
Bagaimanapun, sistem membrane tergantung dari aplikasi yang sempurna karena terbilang rumit. Jika terjadi kesalahan dalam pemasangan atau perlekatan dapat menyebabkan kebocoran. Oleh karena itu pakailah jasa waterproofing terpercaya dengan tenaga berpengalaman .
aplikasi jasa waterproofing gedung

terima jasa waterproofing gedung
Untuk mengatasi permasalahan Waterproofing System atau perlindungan terhadap kebocoran pada rumah atau gedung Anda, silahkan menghubungi kami melalui telephone 081807056556 / 021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.
KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI