Fire Retarder Mortar Pada Shaft Kabel

firestop pada shaft kabel
Firestop pada Shaft Kabel kali ini dikerjakan pada Gedung Yodya Tower di wilayah Cawang. Pekerjaan ini dilakukan pada area shaft kabel, adapun tujuan dari aplikasi firestop adalah untuk mencegah terjadinya rambatan api dari satu ruang ke ruangan lain sehinga melokalisir penyebarannya serta memberikan waktu pada penghuni untuk menjalankan proses evakuasi ketika terjadinya musibah kebakaran.
Pemberi tugas kali ini adalah PT. Yodya Karya, selaku manajemen Gedung Yodya Tower.
Material yang digunakan pada proyek ini adalah Ipilite C050.  Ipilite C050 firestop adalah produk yang dikemas secara pre mix dengan semen sehingga mudah diaplikasikan.
Dengan menerapkan aplikasi firestop pada gedung maka secara langsung dapat memberikan keuntungan yaitu melindungi jiwa yang ada pada lokasi tersebut, melindungi investasi perusahaan, mengurangi premi asuransi terhadap investasi, memenuhi peraturan perundang-undangan mengenai Pengamanan Bangunan Terhadap Kebakaran salah satunya yaitu Perda Provinsi DKI Jakarta No.8 tahun 2008.

pemasangan firestop pada shaft kabel
aplikasi firestop pada shaft kabel
Jasa pemasangan firestop membutuhkan kontraktor yang berpengalaman. PT. Niaga ArthaChemcons  memiliki tenaga ahli  yang sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi dalam bidang pemasangan firestop sistem.  Silahkan hubungi kami melalui telephone 081807056556/021-82736632 atau melalui email di na.chemcon@gmail.com.