Family Gathering 2017 Pangandaran – Ciamis

Family Gathering

Family Gathering adalah salah satu bentuk apresiasi Niaga Artha Chemcons terhadap karyawan dan keluarganya. Kali ini family gathering diadakan di lokasi wisata Pantai Pangandaran, selama 3 hari 2 malam.


Day 1
Bus berangkat pukul 06.00 WIB dari Bekasi Timur, suasana riuh dan gembira mewarnai perjalanan, bahkan kami berkaraoke bersama di dalam bus. Sampai di Pangandaran tepatnya di Laut Biru Hotel And Resort Pangandaran pukul 17.00 WIB. Lelah selama perjalanan terbayar dengan pemandangan laut yang luar biasa indah dan fasilitas hotel seperti kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Malam hari di Pangandaran tak kalah mengasyikan, disekitar hotel kita bisa menyewa sepeda listrik atau mobil sepeda yang dihiasi lampu indah warna-warni, untuk berkeliling pantai pangandaran.

Day 2
Selesai sarapan pagi di hotel pukul 07.00 WIB, kami mengunjungi wisata disekitar Pangandaran, ada yang menjajal wisata adventure Green Canyon dan ada juga yang menjelajahi Taman Wisata Alam Pananjung yang lokasinya tak jauh dari pantai. Kawasan Taman Wisata Alam Pananjung memiliki obyek dan daya tarik wisata yang beragam dan bervariasi, terdapat hutan pantai, hutan tanaman jati dan mahoni juga hewan liar seperti kera dan rusa. Sangat cocok untuk memberi nilai edukasi bagi anak-anak.

Bagi yang suka kegiatan memacu adrenalin, Green Canyon adalah tempat yang tepat. Objek wisata mengagumkan ini sebenarnya merupakan aliran dari sungai Cijulang yang melintas menembus gua yang penuh dengan keindahan pesona stalaktif dan stalakmitnya. Selain itu daerah ini juga diapit oleh dua bukit, juga dengan banyaknya bebatuan dan rerimbunan pepohonan. Semuanya itu membentuk seperti suatu lukisan alam yang begitu unik dan begitu menantang untuk dijelajahi.

Di malam hari perusahaan mengadakan makan malam bersama untuk menambah keakraban dan kebersamaan karyawan serta keluarga.

Day 3
Kami mengunjungi Pantai Pasir Putih yang bisa ditempuh dengan menyewa perahu dengan jarak 15 menit dari Pantai Pangandaran. Pantai pasir putih adalah satu satunya tempat di Pangandaran yang memiliki pasir berwarna putih. Pantai pasir putih terletah dekat dengan Cagar Alam Pananjung Pangandaran.

Pada kesempatan ini perusahaan juga memberikan apresiasi dengan penyerahan program perumahan untuk karyawan, dengan harapan agar para karyawan dapat lebih meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja. Hal ini disambut antusias oleh karyawan dan berharap Niaga Artha Chemcons semakin berkembang dan maju.

Setelah acara penyerahan program perumahan selesai, kami pun beranjak kembali ke hotel untuk bersiap-siap cek out.  Tepat pukul 13.00 WIB kami meninggalkan hotel, perjalanan family gathering kali ini meninggalkan pesan dan kesan yang sangat istimewa di hati, selain menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik antara sesama karyawan, juga saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara  keluarga karyawan yang satu dengan yang lainnya. Mempererat kerja sama antara sesama karyawan. Menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, dengan family gathering ini diharapkan seluruh karyawan dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh ( segar ).

KLIK UNTUK LIHAT DOKUMENTASI
Tags: No tags